Sabtu, 06 Mei 2017

POKER ONLINE-KONFLIK DI SEMENANJUNG KOREA YANG MENCURI PERHATIAN BANYAK NEGARA

KONFLIK DI SEMENANJUNG KOREA YANG MENCURI PERHATIAN BANYAK NEGARA

KONFLIK DI SEMENANJUNG KOREA YANG MENCURI PERHATIAN BANYAK NEGARA
InterQQ
AGEN POKER Masalah besar yang heboh pada saat ini adalah uji coba nuklir yang dilakukan oleh Korea Utara, masalah ini menarik perhatian seluruh masyarakat internasional. Bahkan berita ini menarik beberapa negara yang tidak memiliki kedekatan khusus atau kerja sama kepada negara ini.

DEWA POKER Negara yang saat ini tidak dekat dengan Korea Utara adalah Taiwan, karena saat ini Taiwan tidak memiliki kedekatan khusus ataupun kerjama di bidang politik dengan Korea Utara.

JUDI POKER Alasan negara Taiwan dengan China mengapa mereka tidak bersatu, karena sudah dari dulu bahkan dari masa Dinasti Qing 1644-1912 mereka sudah saling menjatuhkan, yang disebut dengan perang saudara.

POKER ONLINE Dan pada saat ini pun kedua negara antara China dengan Taiwan pun masih terjadi. China sebenarnya telah membangun hubungan yang harmonis dengan Korea Utara sejak 1961, namun di awal 2017 terlihat di kedua negara ini juga tampak sudah merenggang.'

Karena sekarang masalah yang  terjadi di semenanjung Korea, jadi Taiwan pun ikut memerhatikan masalah tersebut. John C.Chen ketua Economic & Trade Office di Indonesia ini adalah " situasi itu adalah situasi yang berbahaya. John C.Cheng pun berharap agar Kim Jong Un mengentikan pembangkangannya yang membuat gerah sejumlah negara seperti Amerika Serikat. Taiwan pun berharap kalau Korut bisa untuk menghentikan persenjataan nuklirnya.

Namun saat ini sudah bayak negara yang membujuk Korea Utara terlebih lagi kepada Kim Jong Un. Persenjataan nuklir ini sangat meresahkan banyak negara. terlebih beberapa negara besar yang khawatir kalau negara ini tiba-tiba melakukan penyerangan. dan karena banyak dari negara di dunia ini yang ingin menjadi damai, tetapi karena perselisihan yang membuat banyak peperangan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar