Sabtu, 12 Agustus 2017

TNI YANG VIRAL MEMUKUL POLISI MENDERITA GANGGUAN JIWA

TNI YANG VIRAL MEMUKUL POLISI MENDERITA GANGGUAN JIWA

TNI YANG VIRAL MEMUKUL POLISI MENDERITA GANGGUAN JIWA
INTERQQ

AGEN POKERAnggota TNI yang baru-baru ini menjadi viral, setelah beredarnya video yang menunjukkan dirinya telah memaki dan juga memukul seseorang anggota polisi lalu lintas yang bernama Bripka Yoga. Anggota TNI yang bernama Serda Nopriadi Wira Sinaga pun saat ini sudah ditahan.

Gatot Nurmantyo yang selaku panglima Jenderal TNI ini pun menyatakana kalau nantinya Serda akan tetapi ditahan dan menjalani proses hukum yang berlaku walaupun dirinya menderita gangguan jiwa. Dirinya pun tidak akan memecat dan juga mengeluarkan anggotanya tanpa proses hukum yang berjalan. 

DEWA POKERNantinya Serda Wira Sinaga pun akan ditempatkan di sel isolasi ruang tahanan di Detasemen Polisi Militer Kota Pekan Baru. Dirinya ini ditahan karena telah memukuli polisi dari anggota Satlantas Polresta Pekanbaru, yakni Bripda Yoga Vernando. Kejadian ini pun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Memang anggota TNI ini telah menderita gangguan jiwa. 

JUDI POKERDirinya saat ini pun sudah didiagnosis depresi oleh Dokter TNI AD sesudah pulang bertugas dari Papua. Serda pun yang ditugaskan di Papua pada tahun 2012 sampai dengan tahun 2013. Tapi pada saat memasuki tahun 2014, Ia pun sudah mulai sakit, Ujar Abdul Karim yang berpangkat bintang satu di Markas Detasemen Polisi Militer AD. 





POKER ONLINEDalam video yang memang durasi 60 detik ini dan banyak beredar di media sosial menunjukkan kalau, Pada 10 Agustus 2017, Aparat yang berbaju dinas hijau ngamuk dan melawan Polisi Lalu Lintas Polresta PekanBaru, Riau. Polisi ini saat ini juga memakai baju dinas berompi hijau. TNI yang ngamuk ini menempeleng kepala sang polisi yang memakai helm dan juga menendang sepeda motor dari si Polisi.

0 komentar:

Posting Komentar