Kamis, 03 Mei 2018

GO-JEK KEMBALI AKTIFKAN SISTEM PEMBAYARAN KODE QR

GO-JEK KEMBALI AKTIFKAN SISTEM PEMBAYARAN KODE QR

GO-JEK KEMBALI AKTIFKAN SISTEM PEMBAYARAN KODE QR
INTERQQ

AGEN POKER Layanan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek telah mengaktifkan kembali pembayaran Kode Cepat (QR) Code dalam dompet digitalnya Layanan Go Pay setelah disetujui oleh Bank Indonesia (BI) pada pertengahan April.

DEWA POKER “Alhamdulillah (Puji Tuhan), metode pembayaran Go-Pay QR code telah disetujui. Oleh karena itu, pengguna Go-Pay dapat melakukan transaksi offline menggunakan kode QR, ”kata Kepala Urusan Korporat Go-Jek Nila Marita pada hari Rabu, 2 Mei.

Fitur kode QR untuk sementara dihentikan sejak Februari setelah perusahaan gagal mendapatkan lisensi BI yang diperlukan. Selanjutnya, Go-Jek berencana untuk secara resmi meluncurkan kembali fitur pembayaran alternatif ini secara bersamaan di 11 kota pada 5 Mei - 13 Mei selama Hari Kuliner Go-Food Nasional.

JUDI POKER Go-Jek menawarkan fitur pembayaran kode QR dalam dua jenis, dinamis dan statis. Namun, metode pembayaran kode QR dinamis diterima menjadi opsi paling aman dibandingkan dengan metode statis.

POKER ONLINE "Kode QR dinamis nantinya akan menggantikan mesin Electronic Data Capture (EDC)," kata Nila Marita. Perusahaan Go-Jek akan mengundang sekitar 7.000 pedagang dan gerai kuliner dari berbagai daerah di festival kuliner Go-Food mendatang di mana 3.000 di antaranya akan mengadopsi sistem pembayaran kode QR.

0 komentar:

Posting Komentar