Sabtu, 29 Juli 2017

2 ORANG TERKAYA DIDUNIA INI SUKA MAKAN DI MCDONALD

2 ORANG TERKAYA DIDUNIA INI SUKA MAKAN DI MCDONALD

2 ORANG TERKAYA DIDUNIA INI SUKA MAKAN DI MCDONALD
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini keuangan memanglah merupakan segalanya dalam kehidupan ini. Jika manusia mempunyai banyak harta, Maka dirinya pun bisa melakukan apa saja. Inilah yang dilakukan oleh kedua orang ini yang bernama Warren Buffett dan Mark Zuckerberg. Mereka senang dengan makan makanan di restoran cepat saji.

DEWA POKERJadi dalam hal ini, Keduanya pun sering dalam menyantap makanan cepat saji. Seperti Mark Zuckerberg yang telah menghabiskan bulan madunya dengan Priscilla Chan di Roma. Mark Zuckerberg saat ini merupakan orang terkaya kelima didunia. Dirinya suka menyantap makanan di McDonald. 

Jadi Warren Buffet ini yang adalah investor pun mengaku senang dalam mengunjungi restoran cepat saji di McDonald dan setiap hari telah membeli sarapannya. Dirinya pun mengaku kalau tidak pernah menghabiskan uang lebih dari US$ 3,17 atau senilai Rp 42 ribu dalam membeli sarapan. 

JUDI POKERWarren Buffer saat diwawancarai pun menyatakan kalau dirinya juga memberi tahu apa sarapannya yang ingin dimakannya. Jadi uang yang ada langsung dimasukkan kedalam mobil Warren pada saat itu. Warren saking senangnya menyantap makanan di restoran cepat saji tersebut, Dirinya juga pernah mentraktir temannya makan di restoran cepat saji ini. Pada saat berada di Hongkong pun, Kedua orang ini membeli makanan di McDonald dengan menggunkan kupon. 

POKER ONLINEWarren juga sangat senang pada tahun 2007 dengan mengaku memiliki kupon McDonald untuk menyantap makanan gratis ini di Omaha, Nebraska. Kedua orang ini memang sudah terkenal dengan gaya hidup sederhannya. Mereka hidup hemat dan melakukan investasi dengan cermat. Mereka juga tinggal di rumah sewaan yang sangat sederhana dengan keamanan dan lingkungan yang nyaman. Sifat mereka juga rendah hati terhadap semua orang.


0 komentar:

Posting Komentar