Minggu, 09 Juli 2017

APA SAJA YANG DIBAHAS DALAM PERTEMUAN BILATERAL JOKOWI DENGAN PM BELANDA?

APA SAJA YANG DIBAHAS DALAM PERTEMUAN BILATERAL JOKOWI DENGAN PM BELANDA?

APA SAJA YANG DIBAHAS DALAM PERTEMUAN BILATERAL JOKOWI DENGAN PM BELANDA?
INTERQQ


AGEN POKERJoko Widodo yang selaku Presiden RI saat pada waktu itu mengadakan pertemuan Bilateral dengan Mark Rutte yang selaku Perdana Menteri Belanda yang diadakan di Hotel Steingenberger, Hamburg, Jerman. 

Pada pertemuan ini, kedua belah pihak ini berbicara mengenai Isu penganggulaan Terorisme. Karena pada saat ini banyak terjadi aksi teror di berbagai negara. Salah satunya saat ini adalah terjadi di Marawi. Kelompok radikal yang menyerang ini juga telah memberikan peringatan khusus bagi kedua negara ini. 

DEWA POKERNamun dari pihak Indonesia pun telah mengambil langkah untuk menjalin kerja sama khusus dengan Malaysia dan juga Filipina, Jadi mereka pun menegaskan kepada pihak yang mendukung kelompok radikal untuk berhenti dalam menghentikan aliran dana untuk kelompok radikal ini. 

Saat ini juga Indonesia dengan Belanda untuk nantinya meningkatkan kerja sama dalam menghentikan pendanaan dalam gerakan radikal dan juga terorisme. 

JUDI POKERBeberapa kerja sama lainnya juga ada dalam produk kelapa sawit yang ada di Indoensia. Dalam kesempatan ini juga Indonesia memperkenalkan produk dari Kelapa Sawit Indonesia. Jokowi juga menyatakan kalau hal ini adalah salah satu hal yang terpenting dalam perdagangan dan juga investasi Indonesia yang ada di Eropa. Akan tetapi saat ini angkanya terus menurun. 

Jadi Jokowi berharap hal ini akan menjadi positif bagi Indonesia. Jadi untuk mewujudkannya, Perlu adanya kerja keras untuk mencapai Trend positif dalam perdagangan ini. Dalam, hal ini Jokowi pun yakin dalam negoisasi. Nantinya bisa meningkatkan angka dari perdangan bilateral di kedua negara ini. 

POKER ONLINEJokowi juga meminta kepada Belanda untuk memberlakukan fair dalam hal ekspor sawit Indonesia ke Eropa, Jangan ada isu negatif tentang sawit yang ada di Indonesia. 



0 komentar:

Posting Komentar