Selasa, 18 Juli 2017

FAKTA UNIK TENTANG THAI TEA YANG DAPAT MENCEGAH PENYAKIT

FAKTA UNIK TENTANG THAI TEA YANG DAPAT MENCEGAH PENYAKIT

FAKTA UNIK TENTANG THAI TEA YANG DAPAT MENCEGAH PENYAKIT
INTERQQ


AGEN POKER Saat ini banyak jenis teh yang beredar di dunia. Beberapa jenis minuman teh saat ini juga menjadi populer di dunia, Salah satunya adalah Thai Tea. Teh yang berasal dari Thailand ini memang sedang terkenal beberapa tahun ini. Teh ini juga sudah dikenal masyarakat pada tahun 1980an.

DEWA POKERTeh Thai ini berasal dari negara Thailand. Bahan untuk membuat teh ini juga cukup simpel. Yaitu dari bahan campuran teh hitam, susu kental manis dan juga es. Thai Tea ini juga telah menjadi salah satu kuliner khas dari Thailand. Namun di Blog ini akan membahas beberapa fakta menarik tentang Thai Tea ini. 

Bahan Thai Tea ini terbuat dari campuran susu, teh dan gula. Teh yang digunakan jugalah menggunakan teh Ceylon yang saat ini banyak ditemukan di Bai Miang.

JUDI POKERInilah yang membuat teh ini beda dengan teh lainnya, Yaitu campuran banyak rempah-rempah yang dipakai. Untuk memasak teh ini juga dicampur dengan Orange Blossom water. star anise, asam jawa dan juga  rempah-rempah lainnya yang membuat kesegaran dalam teh ini bertambah.

Susu yang ditaruh pun ada adalah Condensed milk yang digunakan sebagai pemanisnya, Karena susu manis ini lebih manis ketimbang susu bubuk. Banyak juga yang menambahkan gula dalam Thai Tea ini untuk pemanisnya. Beberapa penjual juga menggunakan creamer untuk membuat rasa Thai Tea ini lebih nikmat.
Dalam rasa yang enak, Thai Tea ini membutuhkan waktu minimal 5 menit yang direbus dengan rempah-rempah. Akan tetapi jika ingin rasa yang lebih kuat maka dibutuhkan waktu 7-8 menit. 

POKER ONLINE Memang Thai Teh ini adalah teh yang kaya akan antioksidan. Adanya vitamin C dan E membuat tubuh menangkal radikal bebas dan juga mencegah kanker. Teh ini juga mampu membuat peredaran darah lancar, pencernaan lancar serta menghilangkan kolesterol jahat. Teh ini selain memiliki rasa yang enak juga mampu dalam menangkal penyakit di tubuh.





0 komentar:

Posting Komentar