Jumat, 28 Juli 2017

PADA TAHUN 2045 INDONESIA BISA MENJADI NEGARA KEEMPAT DENGAN EKONOMI TERKUAT

PADA TAHUN 2045 INDONESIA BISA MENJADI NEGARA KEEMPAT DENGAN EKONOMI TERKUAT

PADA TAHUN 2045 INDONESIA BISA MENJADI NEGARA KEEMPAT DENGAN EKONOMI TERKUAT
INTERQQ


AGEN POKER Joko Widodo yang selaku Presiden menyatakan Indonesia nantinya akan masuk kedalam peringkat 4 besar negara dengan ekonomi terkuat di tahun 2045. Informasi ini pun dinyatakan Jokowi dalam peluncuran Program Vokasi Industri yang berada di Cikarang, Jawa Barat. 

DEWA POKERKalau dari hitungan yang ada saat ini menyatakan kalau pada 2040-2045 Indonesia akan menjadi 4 besar dalam  ekonomi terkuat, ujarnya. Dirinya pun menyatakan kalau dalam hal ini, Indonesia tidak boleh hanya tergantung pada SDA yang sudah dimiliki saat ini. Tapi Indonesia pun harus mempunyai SDM yang sangat berkualitas dan juga daya saing yang tinggi. 

JUDI POKERDirinya pun mengatakan "Jika Indonesia saat ini adalah negara yang sangat besar. Jadi kalau ingin ekonominya kuat sekarang sudah mulai harus dihitung. Jadi pada 2040-2045 akan bisa tercapai jikan kerjaan SDMnya seperti ini. Indonesia memiliki SDA yang banyak. Tapi untuk saat ini SDM lah yang diperlukan," ujarnya. 

Menurut Jokowu juga kalau Potensi SDM yang dimiliki oleh Indonesia saat ini jauh lebih penting dan juga berharga. Semuanya ini sudah dibuktikan oleh negara-negara maju yang kebanyakan tidak memiliki Sumber daya alam yang besar, Tapi mempunyai sumber daya alam yang sangat unggul. 

POKER ONLINEIntinya dalam hal ini pun semuanya harus sepakat jika SDM ini lebih penting. Memang terkadang SDA ini membuat nyaman manusia sehingga tidak perlu diperbaiki SDMnya. Justru dengan SDM inilah untuk bersaing dengan negara lain menjadi lebih mudah. Dirinya juga membandingkan anak muda Indonesia dengan negara lain, Anak muda Indonesia tidak kalah dengan negara lain. Oleh sebab itu maka kita harus percaya pada generasi muda sekarang, ujarnya. 




0 komentar:

Posting Komentar