Senin, 24 Juli 2017

PRIA INI MENGGORENG IKAN LOUHAN UNTUK DIMAKAN KARENA PENASARAN

PRIA INI MENGGORENG IKAN LOUHAN UNTUK DIMAKAN KARENA PENASARAN

PRIA INI MENGGORENG IKAN LOUHAN UNTUK DIMAKAN KARENA PENASARAN
INTERQQ


AGEN POKERDi Dunia ini sudah sangat banyak ikan untuk dikomsumsi. Tapi ada seorang Pria dari Malaysia yang membuat heboh dunia. Dirinya penasaran dengan membeli ikan louhan Rp 8,7 juta. Ikan ini adalah ikan yang untuk dipelihara karena keunikannya. Peliharaan ini pun sangat mahal pada saat dijual. 

Ikan ini juga dianggap sebagai ikan pembawa keberuntungan dan tidak cocok untuk dikomsumsi. Pria yang bernama Muhammad Firdaus Othman ini yang berusia 28 tahun awalnya membeli ikan Louhan ini. Tapi sesudah membelinya, Dirinya tidak langsung memasukkannya ke dalam akuarium, Tapi ditaruh di sebuah mangkok saja. 

DEWA POKERIkan Louhan ini memang terkenal dengan tonjolan yang ada dikepalanya dengan warna mencolok. Dirinya mencuci ikan itu dan membersikan ikan itu. Pada saat membersikannya, Dirinya juga membeli punuk di kepala ikan itu. Tapi punuk ini hanya berisi lemak. Lalu ikan ini pun diberi bumbu garam dan kunyit, dan digorengnya. 

JUDI POKERPada saat digorengm Ikan yang terlihat segar pun mulai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah ikan ini matang, Ia pun langsung memakan ikan ini seperti biasanya. Dirinya pun menyatakan kalau rasa ikan ini sama seperti ikan lainnya dan tidak ada efek samping ketika memakannya. Ia mengaku kalau rasa ikan ini seperti ikan Nila. 

POKER ONLINEFoto ikan yang digorengnya ikan dibagikannya melalui Facebook dan mendapatkan like 5 ribu lebih dan sudah dibagikan 23 ribu kali. Banyak juga orang yang menghujatnya dan beberapa orang menganggapnya biasa. Salah satu komentar menyatakan kalau Dia juga pernah memakan ikan ini setelah didapatkannya dari warga tetangga. Beberapa komentar lainnya menyatakan kalau ikan ini tidak cocok dimakan karena hanya pantas untuk dipelihara. 



0 komentar:

Posting Komentar