Jumat, 21 Juli 2017

VOKALIS DARI LINKINPARK MENINGGAL DUNIA SETELAH GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA

VOKALIS DARI LINKINPARK MENINGGAL DUNIA SETELAH GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA

VOKALIS DARI LINKINPARK MENINGGAL DUNIA SETELAH GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA
INTERQQ

AGEN POKERChester Bennington yang selaku Vokalis dari band Rock Linkin Park ditemukan meninggal dunia setelah dirinya bunuh diri. Kejadian ini terjadi dirumahnya yang ada di Palos Verdes Estates pada 20 Jul 2017. Dirinya meninggal pada usia yang ke 41 tahun. 

Informasi ini pun dinyatakan oleh Bennington yang selaku Juru Bicara LA Country Coroner. Jadi pada Kamis jam 09.00 waktu setempat pun, penyelidik koronet datang kerumah korban. Saat ini pun aparat kepolisian menyatakan kalau dirinya mati setelah bunuh diri. 

DEWA POKERSekarang dirinya meninggalkan seorang istri dan juga 6 anak dari 2 perkawinannya. Chester yang lahir di Phoneix, Arizona. Kasus ini hampirlah senasib dengan sahabatnya yang bernama Chris Cornell yang dulunya juga adalah vokalis dari Soundgarden yang waktu itu bunuh diri pada Mei 2017.

JUDI POKERGrup band yang dibentuk pada 1996 ini juga saat ini sudah menjual lebih dari 40 juta keping album ke Seluruh dunia. Penhargaan Grammy Awards juga sudah dimiliki oleh grup band ini. Grup band ini juga sudah menghasilkan banyak lagi terkenal seperti Faint, In The End dan Crawling. Linkin Park ini juga sukses pada tahun 2000 setelah Bennington menjadi vokalisnya, album seperti Meteora juga sudah menduduk Billboard 200 pada tahun 2003. Pada sekarang dianggap menjadi rekaman rock indie yang terbesar sepanjang sejarah. 

POKER ONLINEDari fakta yang ada pun menyatakan kalau dulunya Chester ini sangat trauma akibat masalahnya. Di usia 11 tahun sudah menghisap ganja karena kedua orang tuanya cerai. Dirinya juga sudah pernah menghisap kokain dan metamfetamin dan juga pernah menjadi korban pelecehan seksual.


0 komentar:

Posting Komentar