Kamis, 03 Agustus 2017

BUS INI HANCUR SETELAH MASUK JURANG DI KABUPATEN BENGKALIS

BUS INI HANCUR SETELAH MASUK JURANG DI KABUPATEN BENGKALIS

BUS INI HANCUR SETELAH MASUK JURANG DI KABUPATEN BENGKALIS
INTERQQ
AGEN POKERKejadian yang melibatkan bus di Sumatera saat ini membuat banyak jatuh korban jiwa. Kejadian ini pun terjadi di  Kabupaten Bengkalis, Riau. Dari kejadian ini Bus yang ada di Bengkalis membawa 30 penumpang terjun bebas ke dasar sungai yang ada di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir. 

DEWA POKERKejadian ini bermulan ketika bus ini menabrak mobil di depannya. Setelah menabrak mobil didepannya, bus ini pun langsung masuk ke jurang. Maradona Sembiring yang selaku Supir dari bus ini telah membuat tewas seorang kakek berusia 80 tahun yang bernama Daud. Walaupun kakek ini hanya mengalami luka ringan, Tapi dirinya pun akhirnya tewas. 

JUDI POKERDari data Kepala Kepolisian Resor Bengkalis yang bernama Abas Basuni yang selaku Ajun Komisaris Besar Polisi pun menyatakan kalau total ada 20 penumpang yang terlukan dan 1 meninggal dunia. Truk yang bernomor polisi BK 7146 DJN ini melaju dari arah Duri dengan tujuan Pekan Baru. Tapi setelah sampai ke Jalan lintas Sumatera KM 112, Bus ini pun tetap tidak mau mengurangi kecepatannya dan melaju kencang. 
Karena melaku dengan kencang, Maradona pun tidak bisa mengendalikan busnya, lalu menghantam kendaraan pickup yang ada di depannya. Mobil pickup yang ada didepan ditabrak bus ini karena melaju dengan lambat. Bus yang berkecepatan tinggi ini pun langsung masuk ke jurang sungai yang ada di Bawah Jembatan Semunai ini, ujarnya. 

POKER ONLINEWarga dan kepolisian setempat pun langsung membantu korban. Dari hasi penyelidikan polisi, diduga bus ini kecelakaan karena supir lalai dan tidak hati-hati. Semua korban ini pun langsung dilarikan kerumah sakit. Sopir ini pun langsung diminta pertanggung jawabnya, karena masih ada aturan yang berlaku. 

0 komentar:

Posting Komentar