Kamis, 24 Agustus 2017

KENDARAAN AKAN RAFFI DISITA JIKA TIDAK MEMBAYAR PAJAK DALAM WAKTU DEKAT

KENDARAAN RAFFI AKAN DISITA JIKA TIDAK MEMBAYAR PAJAK DALAM WAKTU DEKAT 

KENDARAAN AKAN RAFFI DISITA JIKA TIDAK MEMBAYAR PAJAK DALAM WAKTU DEKAT
INTERQQ

AGEN POKER Kombes Halim Pagarra yang selaku Dirlantas Polda Metro Jaya menyatakan saat ini Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) nantinya akan menyita kendaraan mewah yang dimiliki oleh Pasangan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Jadi ancaman penarikan kendaraan mereka ini akan terjadi jika mereka tidak membayar pajak kendaraan pada 31 Agustus mendatang. 

DEWA POKERDari data kepolisian menyatakan kalau Raffi dan juga Nagita menunggak pajak 2 mobil dan juga 1 unit motor Ducati. Untuk kedua kendaraan ini terdiri dari kendaraan Maserati sebesar Rp 28.916.000 juta dan kendaraan Alphard sebesar Rp 26.092.500 juta. Dua kendaraan bermotor yakni dua motor Ducati Rp 9.112 .500 dan Rp 10.208.000. 

JUDI POKERHalim pun mengatakan "Saya yang mendampingi badan pajak. Jadi kami akan datang kerumahnya untuk menyampaikan kepada pihak yang bersangkutan kalau pajak mereka menunggak. Jadi waktu pemutihan pajak ini sampai 31 Agustus. Jadi jika pajak dan denda ini tidak dibayar, Maka penyitaan pada kendaraan mereka pun akan dilakukan. 

POKER ONLINETapi memang untuk saat ini pun banyak artis yang menunggak pajak mereka, Tapi pihaknya tidak mau merinci dan memberitahukan kepada publik siapa yang artis ini. Dari semua artis saat ini, ada sekitar 40% artis yang pajaknya menunggak. Memang Pihak akan langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang tidak membayar pajak. Jadi kalau pihak yang terlibat bertemu dengan polisi di jalan raya yang tidak melakukan pembayaran pajak, Maka polisi pun tidak segan dalam melakukan tindakan tegas. 


0 komentar:

Posting Komentar