Selasa, 22 Agustus 2017

KISAH BISNIS MENTERI LUHUT YANG DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH PUTRA JOKOWI

KISAH BISNIS MENTERI LUHUT YANG DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH PUTRA JOKOWI

KISAH BISNIS MENTERI LUHUT YANG DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH PUTRA JOKOWI
INTERQQ

AGEN POKERLuhut Binsar Panjaitan yang selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan kalau dirinya pernah ditolak oleh Gibran Rakabuming Raka yang selaku Putra dari Presiden Jokowi. Luhut ini ditolak pada saat ingin menawarkan proyek katering pada putra Jokowi ini. 

DEWA POKERPada waktu itu Menteri Luhut bercerita kalau memang Dirinya sedang dengan berbuka puasa dengan Jokowi di suatu kesempatan. Dalam acara berbuka puasa ini, Gibran pun tiba-tiba gabung dalam acara ini. Luhut lalu meminta izin kepada Jokowi karena ingin menawarkan proyek katering dengan anaknya. Luhut ingin memulai bisnis ini karena tahu kalau Putra Jokowi ada bisnis di bidang katering.

Saat berada di acara Diaspora Global Summit 2017 di Jakarta, Luhut mengatakan "Memang pada saat bulan puasa dan kamu buka puasa, Anak Jokowi pun bergabung. Jadi saat ingin menawarkan bisnis katering bersama anaknya. Tapi setelah Luhut menawarkan bisnis ini kepada anaknya, Gibran pun langsung menolak mentah mentah tawaran pada proyek katering ini.

JUDI POKERInilah pembicaraan Luhut dengan Gibran, "Kamu kan ada bisnis catering, Jadi nanti Om akan bantu biking suplai katering ke offshore. Karena memang di Jawa ini kan banyak perusahaan minyak. Gibran pun menjawab Tidaklah Om, Terima Kasih ya Om, Saya tidak mau bisnis dengan pemerintah. Karena saya juga sudah punya 11 outlet martabak. Lalu Gibran pun menceritakan bisnis martabaknya." 

POKER ONLINESetelah acara ini selesai, Gibran pun pergi. Sebelumnya ketika Jokowi menjadi walikota Solo, Luhut juga sudah pernah menawarkannya. Tapi juga ditolak. Jokowi pun hanya meresponnnya dengan senyum-senyum saja.




1 komentar: