Jumat, 11 Agustus 2017

MENGAPA PIRAMIDA DI MESIR SUDAH BERUBAH MENJADI KASAR SEKARANG

MENGAPA PIRAMIDA DI MESIR SUDAH BERUBAH MENJADI KASAR SEKARANG

MENGAPA PIRAMIDA DI MESIR SUDAH BERUBAH MENJADI KASAR SEKARANG
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini salah satu keajaiban dunia yang bernama Piramida Agung Giza ini sudah bertahun walaupun sudah memasuki zama hampir modern. Dulunya piramida ini dikenal sebagai piramida Khufu atau juga Piramida Cheops. Piramida ini menjadi yang tertua diantara keajaiban dunia yang ada. 

DEWA POKERBeberapa ahli Egiptologi menyatakan, Kalau memang diperlukan 2 dekade dalam menyelesaikan pembangunan Piramida Agung ini. Pada waktu itu pembangunan ini selesai pada 2560 SM dan pada waktu itu, Bangunan ini mempunyai struktur tertinggi di dunia selama 3800 tahun. 

Peninggalan ini pun memang merupakan bangunan paling terkenal yang berkaitan dengan cara pembuatannyam penggunaan dan juga isi didalamnya. Para ahli pun menduga kalau Piramida ini disusun oleh 2,3 juta blok batu. Semua blok batu ini pun mempunyai bahan gamping Tura yang sudah diambil dari penggalian dekat Piramida ini atau di seberang sungai. 

JUDI POKERTapi didalam ruang Raja yang dibawa dari Aswan ada beberapa batu granit. Batu ini terletak sekitar 800 km. Beberapa batu granit lainnya juga mempunyai berat 80 ton. Dari tradisi disana pun menyatakan kalau, Bangsa Mesir Purba ini memotong blok ini dengan memukulkan pasak kayu ke batunya. Jadi pada saat batu granit ini dimasukkan kedalam air, Makan air akan diserap oleh bahan kayu. Setelah pasaknya memuai, Hal ini pun akan menimbulkan retakan di batu granit ini. 

Batu ini pun dibawa dengan menggunakan perahu dari sungai nil ke tempat kontruksi. Semuanya bahan yang diperlukan adalah 5,5 juta tib batu gamping lokal, 8000 ton granit Aswan dan juga 500 ribu ton semen yang dipakai untuk menempelkan semua batu ini. Batu yang sudah selesai ini pun dipolet batu pembungkus warna putih secara hati-hati.

POKER ONLINESemua pekerja ini pun harus bekerja secara hati-hati agar batu ini benar-benar cocok. Karena ketelitian dalam memotong batu menentukan pemasangan batu pada tahap akhir. Pada saat itu batu ini sangatlah halus dan rata, Tapi sekarang batu ini sudah kelihatan kasar. 

1 komentar: