Kamis, 07 September 2017

APAKAH MILITER MYANMAR LEBIH KUAT DARI INDONESIA DAN MALAYSIA?

APAKAH MILITER MYANMAR LEBIH KUAT DARI INDONESIA DAN MALAYSIA?

APAKAH MILITER MYANMAR LEBIH KUAT DARI INDONESIA DAN MALAYSIA?
INTERQQ

AGEN POKERBanyaknya aksi kekerasan yang di lakukan oleh pihak tentara Myanman kepada enis Rohingya yang ada di Rakhine telah mendapatkan perhatian dunia. Tapi saat ini pihak dari militer Myanmar pun masih menutup akses bantuan militer untuk kemanusiaan yang ada di Rakhine. Untuk ribuan orang Rohingnya pun saat ini masihlah mengungsi ke perbatasan Bangladesh yang tidak ada makanan dan juga perbekalan yang memadai. 

Sejak saat ini pun angkatan besenjatan langsung berpengaruh. Jenderal Senior U Min Aung Hlaing yang selaku Panglima Angkatan Bersenjata Myanmar pun masihlah memegang kendali penuh atas pasukan dan masalah pertahanan keamanan negara. 

DEWA POKERDari situs globalfirepower pun menyatakan kalau Myanmar ada di posisi 31 didunia dalam militernya. Posisi ini lebih kuat dari Malaysia yang ada di posisi 33. Tapi posisi ini masih terbilang jauh dari Indonesia yang saat ini berada di posisi ke-14 dan menjadi negara yang kekuatan militernya terkuat di Kawasan Asia Tenggara. Dalam situs ini menyatakan kalau Myanmar mempunyai 406.000 personel militer yang aktif dan ada sebanyak 435.000 TNI. 

JUDI POKERUntuk alat angkatan Darat, Myanmar ada 592 unit tank, 1.300 kendaraan lapis baja, ratusan meriam, peluncur roket dan juga kendaraan lainnya. Jumlah Kendaraan ini melebihi kendaraan yang dipunyai oleh TNI AD dan juga militer Malaysia. 

Bahkan tank kelas berat yang bernama MBT 2000 buatan China dan juga T-72S buatan Ukraina pun dimiliki oelh militer Myanmar. Untuk ranpur pengangkut pasukan, Militer Myanmar menggunakan BTR-3U yang dibuat oleh Ukraina. Sementara kalau TNI AD masih menggunakan Tank Leopard buatan Jerman yang merupakan salah satu tank terbaik di Jerman. Malaysia pun menggunakan PT-91M  yang dibuat oleh Polandia. 

POKER ONLINEUntuk angkatan udara Myanmar masih menggunakan jet temput MiG-29 yang dibuat oleh Rusia dan juga jet tempur Nanchang Q-5, Chengdu J-7 dan Shenyang J-6 yang dibuat oleh China. Untuk kekuatan militer laut, Myanmar memang tidak terlalu kuat, Hanya memiliki 5 kapal frigate, 3 korvet dan juga puluhan kapal patroli. 



0 komentar:

Posting Komentar