Minggu, 15 Oktober 2017

JALAN TOL PERTAMA KALI DI SUMBAR AKHIRNYA MULAI DIBANGUN

JALAN TOL PERTAMA KALI DI SUMBAR AKHIRNYA MULAI DIBANGUN

JALAN TOL PERTAMA KALI DI SUMBAR AKHIRNYA MULAI DIBANGUN
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini PT Hutama Karya (Persero) sedang mengerjakan mengerjakan Tol dengan rute Padang-Pekan Baru, Riau. Pembangunan awal ini dimulai dari ruas Padang- Sicincin yang mempunyai panjang 29 kilometer (km). Dalam pembangunan ini pun disambut baik oleh warga Sumatera Barat (Sumbar). Jadi dalam hal ini masyarakat yang mempunyai tanah langsung merelakannya kepada pemerintah. 

DEWA POKERJadi dalam hal ini masyarakat melakukannya suya Sumatera Barat mempunyai jalan tol. Tol Padang-Sicincin ini juga menjadi jalan tol yang pertama di Sumatera Barat. Rini Soemarno yang selaku Menteri BUMN mengatakan "Pihak Kami sangat berterimakasih pada masyarakat yang ada di Sumatera Barat karena sudah mendukung upaya pemerintah untuk membangun konektivitas di wilayah ini, Hal ini sangatlah di apresiasikan," ujarnya. 

JUDI POKERNamun Hutama Karya yang menjadi pemegang dari proyek ini harus membebaskan lahan. Tanah hibah dari masyarakat ini pun masih tidak cukup dalam memenuhi standar lebar jalan tol yang harus mencapai 60 meter. Jadi Rini meminta pada Perda untuk terus berkoordinasi dengan pihak Hutama. Proyek ini pun diminta tidak dilakukan di 1 titik saja. 

POKER ONLINE Tol Padang-Sicincin ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2019 nanti. Walupun begitu, Hutama sebisa mungkin akan terus mempercepat proses pembebasan lahan sesuai permintaan dari Rini. Dana untuk pembangunan ini berasal dari investasi yang diperkirakan ada senilai Rp 100 miliar per kilometernya. Apalagi untuk terowongan yang akan dibangun di Bukit tinggi jalan tol ini. 

0 komentar:

Posting Komentar