Jumat, 13 Oktober 2017

KEUNGGULAN DARI TANK MACAN HITAM DI INDONESIA

KEUNGGULAN DARI TANK MACAN HITAM DI INDONESIA

INTERQQ

AGEN POKERSaat ini dengan perayaan HUT TNI yang ke-72 di Cilegon, Bantern pada 5 Oktober 2017 yang lalu membuat banyak transportasi dari TNI ini menjadi sangat sangar tampil didepan dengan kelir loreng hijau gelap yang berkhas kavaleri TNI AD. Jadi dalam hal ini untuk kendaraan daran Tank Medium ini berasal dari PT Pindad dengan nama Macan Hitam.

DEWA POKERJadi memang dalam kerja sama ini diwakili oleh PT Pindad dengan industri pertahanan Turki FNSS. Jadi memang komponen ini berasal dari PT Pindad seperti turret meriam tank. Dari spesifikasi Si Macan Hitam ini telah menggunakan meriam kaliber 105 mm dengan bobot 35-37 ton yang bisa melaju sampai dengan maksimal 70 km/jam. Tank ini juga dioperasikan oleh 3 orang yakni komandan, penembak meriam dan juga pengemudi.

JUDI POKERDari keunggulan tank ini juga bisa mempunyai pertahanan dari tembakan meriam dan juga antiranjau. Jadi untuk daya tempurnya ini juga bisa memperluas perlindungan jarak dekat dalam pasukan infanteri sampai dengan pertempuran antarkendaraan tempur.

Informasi yang ada dari TNI AD ini pun telah memesan kurang lebih 100 tank kelas medium ini dari PT Pindad. Ryamizard Ryacudu yang selaku Menteri Pertahanan pun mengatakan "Direncanakan kalau TNI yang pada tahun depan ini sudah mempunyai kurang lebih 100 unit dengan target 300 unit yang dibutuhkan. 

Tank medium ini juga cocok untuk digunakan di Indonesia yang cocok dengan medannya. Jadi tank ini bisa memenuhi kebutuhan pertahanan yang ada di Indonesia. Denan berat 37 ton ini bisa digunakan di jalan Indonesia seperti di Sumatera dan juga Jawa. Indonesia diharapkan memerlukan 500 tank ini.

Untuk yang tank berjenis berat ini datang langsung dari Jerman bernama battle tank Leopard 2A4 yang nantinya akan diupgrade menjadi Leopard 2A4 RI dan juga tank Marder yang 1A3 yang berguna untuk pengangkutan pasukan infanteri. Jadi semua total ada 164 buah. 

POKER ONLINETapi untuk TNI yang ada diluar pulau Jawa saat ini masih menggunakan Tank AMX-13 yang dibuat oleh Prancis dan sudah diretrofit oleh PT Pindad. Untuk tank jenis ini mempunyai berat 13,9 ton dengan meriam 75mm dan sekarang sudah diupgrade menjadi 105mm. Dari data yang TNI AD mempunyai 400 tank berjenis ini. 


0 komentar:

Posting Komentar