Senin, 20 November 2017

INILAH PENYEBAB MENGAPA KARYAWAN INDONESIA SEMAKIN BAHAGIA

INILAH PENYEBAB MENGAPA KARYAWAN INDONESIA SEMAKIN BAHAGIA

INILAH PENYEBAB MENGAPA KARYAWAN INDONESIA SEMAKIN BAHAGIA
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini dari tingkat perpindahan yang sangat tinggi di bagian perusahaan membuat banyak terjadi masalah. Dalam hal ini selain menyita waktu dalam menerima karyawan baru, Biaya yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan itu sendiri dalam menarik kandidat supaya melamar di perusahaan itu juga semakin banyak.

DEWA POKER Dalam membuat orang bertanya pada pekerjaan mereka terhadap suatu perusahaan, pihak JobStreet juga membuat Happiness Index Survey yang bertujuan untuk mengukur tingkat kebahagian para karyawan yang ada di Indonesia pada saat ini dan faktor yang menentukan tingkat kebahagiaan mereka. 

Untuk survei tahunan yang dilakukan pada bulan Juli-Agustus 2017 ini pun melibatkan banyak mencari pekerja aktif yang berasal dari berbagai usia, tingkat posisi sampai dengan detail industri pekerjaan. Survei tahunan yang berasal dari JobStreet ini serentak dilakukan di negara Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dengan total peserta sebanyak 35.513.

JUDI POKER Hasil survei yang berasal dari negara ini ternyata membuktikan kalau para karyawan merasa keadaan mereka tidaklah membaik dalam enam bulan kedepan. Untuk negara Indonesia terbukti kalau 71 dari 100 menyatakan kalau mereka ini bahagia dengan pekejaannya saat ini. Untuk faktor utama yang menentukannya adalah lokasi tempat kerja, rekan kerja, dan reputasi perusahaan.

POKER ONLINE Jadi untuk dua hal yang paling membuat mereka bahagia adalah peningkatan gaji dan juga pekerjaan baru. Untuk faktor yang memang membuat mereka tidak bahagia adalah segi gaji pada karyawan berusia 21-25 tahun. Untuk yang semakin tua ditentukan oleh kurangnya pengembagan karier dan juga pelatihan yang diberikan. 





0 komentar:

Posting Komentar