Sabtu, 18 November 2017

SKYTRAIN BANDARA SOETTA MULAI DIOPERASIKAN PADA SEMUA TERMINAL

SKYTRAIN BANDARA SOETTA MULAI DIOPERASIKAN PADA SEMUA TERMINAL

SKYTRAIN BANDARA SOETTA MULAI DIOPERASIKAN PADA SEMUA TERMINAL
INTERQQ

AGEN POKER  Pihak dari PT Angkasa Pura ll telah mengoperasikan Automatic People Mover Skytrain yang ada di terminal 3 dan juga shelter integrde building Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 1 November 2017. Sebelumnya pada tahap pertama September 2017 yang lalu, Skytrain yang dibuat ini baru beroperasi dari terminal 2 ke terminal 3 dan jalur sebaliknya. 

DEWA POKER Muhammad Awaluddin yang selaku Direktur Utama Angkasa Pura II menyatakan kalau proyek skytrain ini belum siap sepenuhnya dari yang direncanakan karena masih dalam proses pengerjaan. Tapi untuk sekarang, Skytrain ini telah menjangkau hampir ke seluruh area terminal yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. 

Walaupun proyek ini belum selesai semuannya, Tapi semua lintasan yang direncanakan pun telah bisa dilintasi dan dioperasikan. Untuk Skytrain ini sendiri hanya menjangkau 1  jalur saja. Untuk pekan depan direncanakan kalau jalur lainnya akan dibuat sehingga skytrain ini akan menggunakan 2 jalur. Untuk jalur kedua saat ini sedang dibuat. 

JUDI POKER Tapi pihaknya optimis kalau semua Skytrain ini akan bisa beroperasi secara penuh pada akhir bulan November 2017 ini. Hal ini karena akan dioperasikannya bandara dari Manggarai di bulan Desember 2017 yang akan datang. 

POKER ONLINE Jadi dikabarkan jalur dari terminal 2 dan terminal 3 akan menggunakan jalur B. Untuk jalur dari terminal 3 sampai ke terminal 1 baru akan menggunakan jalur A. Hal ini karena nantinya bandara ini yang integrated building sudah bisa dioperasikan pada akhir November ini. Maka semua kereta di bandara juga akan bisa beroperasi pada bulan Desember. 





0 komentar:

Posting Komentar