Jumat, 03 November 2017

TERNYATA HIBURAN INDONESIA ADA DI NAMA TERATAS SELAMA 2 TAHUN

DESTINASI LIBURAN INDONESIA ADA DI TEMPAT TERATAS SELAMA 2 TAHUN

TERNYATA HIBURAN  INDONESIA ADA DI TEMPAT TERATAS SELAMA 2 TAHUN
INTERQQ

AGEN POKER  Indonesia membawa pulang penghargaan tersebut untuk tujuan puncak dunia selama dua tahun berturut-turut yang diberikan oleh Majalah Selam yang berbasis di London. Siladen Resort and Spa di Taman Nasional Bunaken di Sulawesi Utara juga dinobatkan sebagai dive center and resort terbaik oleh publikasi.

DEWA POKER Nantinya ada sebanyak 13.845 suara dikumpulkan sejak polling pertama di bulan Mei, dimana ratusan tempat nominasi dan liveaboards diturunkan menjadi 25 besar di setiap kategori. Ada tiga kategori yang disajikan kepada para pemilih online: Tujuan terbaik, dive center atau resort dan liveaboard. Periode pemungutan suara kedua dilakukan pada bulan Oktober selama satu bulan penuh.

Dalam kategori best destination, Indonesia meraih suara terbanyak dengan 1.067 atau 11,45 persen dari total 9.399 suara yang dicor. Di tempat kedua adalah Filipina dengan 749 suara atau 7,97 persen, diikuti oleh Azores, sebuah daerah otonom Portugal di Atlantik tengah, yang menghasilkan 576 suara atau 6,13 persen.

JUDI POKER Untuk kategori dive center atau resor terbaik, Siladen Resort and Spa adalah pemenang pertama dengan 820 suara atau 26,31 persen dari total 3.117 suara. "Resor mewah ini berada di jantung Taman Nasional Bunaken di Sulawesi Utara dan telah lama dikenal karena kualitas menyelamnya," tulis publikasi tersebut.

Tempat kedua diberikan ke resor Oblu-Helengli di Maladewa dengan 469 suara, diikuti oleh Wakatobi di Sulawesi Tenggara di tempat ketiga. Dalam hal ini Arief Yahya yang selaku Menteri Pariwisata mengatakan penghargaan tersebut memberi dampak positif bagi pariwisata Indonesia, "Rumusan saya masih 3C; [memenangkan penghargaan ini] akan meningkatkan tingkat Keyakinan Indonesia, "kata Arief.

POKER ONLINE "C" berikutnya adalah Kredibel, artinya kepercayaan masyarakat terhadap Indonesia akan meningkat. Yang terakhir "C" adalah Kalibrasi, karena melalui penghargaan ini Indonesia dapat melihat di mana ia berada dalam kancah global

0 komentar:

Posting Komentar