Jumat, 22 Desember 2017

GUAM TELAH DITETAPKAN MENJADI TARGET SERANGAN DARI KOREA UTARA

GUAM TELAH DITETAPKAN MENJADI TARGET SERANGAN DARI KOREA UTARA

GUAM TELAH DITETAPKAN MENJADI TARGET SERANGAN DARI KOREA UTARA
INTERQQ

AGEN POKER  Dengan banyaknya perselisihan antar negara yang bisa memicu Perang Dunia lll ini pun nantinya akan melibatkan senjata nuklir yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat ini. Jadi banyak juga negara yang saat ini menjunjung tinggi dalam mengupayakan perdamaian yang ada dimuka bumi ini. Banyak juga negara yang menentang perkembang nuklir dinegara besar saat ini.

DEWA POKER Walaupun sampai saat ini, perang global masih jauh dari kenyataan, bukan berarti perang ini akan tiba dalam waktunya, terutama yang akan melibatkan perang nuklir. Banyak juga yang khawatir dari pihak Kim Jong-un dengan Donald Trump yang akan memancing serangan dari pihak Amerika Serikat maupun Korea Utara. 

JUDI POKER Bahkan Korea Utara juga saat ini telah memiliki target serangan, yaitu Guam yang ada di Amerika Serikat. Pihak Guam Homeland Security and Civil Defence pun telah merilis vdeio yang diberikan kepada warganya untuk hal yang harus dilakukan ketika serangan nuklir terjadi. Daerah Guam ini telah menjadi wilayah teritorial pada tahun 1898 yang berjarak hanya 3.300 kilometer dari Korea Utara.

POKER ONLINE Pulau Guam ini juga mempunyai arti penting bagi pangkalan militer AS. Pulau ini juga menjadi rumah untuk lebih dari 7.000 tentara AS. Dengan adanya pulau tersebut yang paling dekat dengan Samudera Pasifik membuat pulau ini menjadi menarik perhatian Korea Utara. Jadi pulau Guam ini telah ditetapkan jadi target serangan rudal dengan hulu ledak nuklir.

0 komentar:

Posting Komentar