Minggu, 17 Desember 2017

TARGET LIFTING MINYAK DAN GAS TELAH TURUN DARI TARGET YANG DITETAPKAN

TARGET LIFTING MINYAK DAN GAS TELAH TURUN DARI TARGET YANG DITETAPKAN

TARGET LIFTING MINYAK DAN GAS TELAH TURUN DARI TARGET YANG DITETAPKAN
INTERQQ

AGEN POKER  Satuan Tugas Khusus Tata Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKKMigas) mengatakan bahwa lifting minyak dan gas negara, istilah sehari-hari untuk produksi siap jual, akan mencapai 99 persen dari total target tahun ini.

DEWA POKER Sebagaimana dinyatakan dalam revisi APBN 2017, pemerintah menargetkan produksi 815.000 barel per hari (bpd) dan 6.440 juta standar kaki kubik per hari (mmscfd) tahun ini. Namun, kepala divisi program dan komunikasi SKKMigas Wisnu Prabawa Taher mengatakan bahwa beberapa ladang minyak dan gas, khususnya yang dewasa, tidak menghasilkan hasil yang diharapkan.

"Laju penurunan di beberapa bidang lebih cepat dari perkiraan," kata Wisnu kepada wartawan baru-baru ini. "Namun, itu masih masuk akal karena sebagian besar ladang kita sudah habis." Lebih lanjut, dia mengatakan realisasi investasi di sektor hulu migas juga akan turun dari target tahun ini.

JUDI POKER Wisnu menyatakan kalau sektor ini telah mencatat sekitar US $ 8 miliar sampai $ 9 miliar pada investasi per November dan akan mencapai maksimum $ 11 miliar sebelum akhir tahun, di bawah target setahun penuh sebesar $ 13,8 miliar.

POKER ONLINE "Dari total realisasi sejauh ini, hanya 10 persen yang dihabiskan untuk kegiatan eksplorasi. Mudah-mudahan, kegiatan semacam itu bisa didorong tahun depan, terutama mengingat kenaikan harga minyak dunia baru-baru ini, "katanya. Sedangkan untuk Harga minyak mentah acuan global Brent saat ini mencapai puncaknya tahun ini $ 64,69 per barel pada 11 Desember setelah jatuh ke $ 44,82 per barel pada 21 Juni.

0 komentar:

Posting Komentar