Selasa, 19 Desember 2017

TOYOTA VELLFIRE 2018 AKAN DIROMBAK MENJADI LEBIH KEREN

TOYOTA VELLFIRE 2018 AKAN DIROMBAK MENJADI LEBIH KEREN

TOYOTA VELLFIRE 2018 AKAN DIROMBAK MENJADI LEBIH KEREN
INTERQQ

AGEN POKER  Toyota yang saat ini merupakan perusahaan otomotif asal Jepang saat ini telah berencana dalam meluncurkan Alphard Vellfire dengan model tahun 2018. Untuk mobil keluarge jenis premium ini akan mengalami ubahan ringan pada beberapa tempat. Kebenaran pengubahan model ini terlihat dari bocoran sebuah teaser di majalah Jepang. 

DEWA POKER Dari gambar majalah itu akan terlihat kalau akan ada perubahan yang paling mencolok dari bagian belakang mobil ini. Sementara untuk yang bagian depan terlihat desain bumper,  lampu depan lebih pipih, fog lamp atau lampu kabut, logo atau emblem lebih tebal dan juga menonjol ini terlihat sangat bagus. Bukan cuma itu, Pemilihan krom juga digunakan untuk memberikan kesan mewah. 

Krom tebal yang terlihat di bagian belakang dengan desain krom tebal memanjang. Hal ini terlihat sangat modern karena mempunyai LED yang berbentuk persegi. Fitur baru yang dinamakan Toyota Safety Sanse P (TSS-P) sebagai fitur standar pun akan digabungkan ke Vellfire ini. 

JUDI POKER Untuk bagian mesin, varian Vellfire yang memiliki mesin 3.5 L direct injection yang berdaya 276 Tk. Mesin ini mendapatkan peningkatan sebesar 20 Tk serta transmisi otomatis 6 percepatan nantinya akan digantikan dengan 8 percepatan. Sebelumnya Toyota Vellfire hanya dilengkapi dengan mesin 2AR-FE 2.5 L dan mesin 2GR-FE 3.5 L. Mesin 2.5 liter ini dapat menghasilkan daya sampai 179.5 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 235 Nm pada 4.100 rpm.

POKER ONLINE Sementara untuk yang bertipe 3.5 L dapat menghasilkan daya 376 Tk pada 6.200 rpm dan torsi 344 Nm pada 4.700 rpm. Untuk tipe mesin Hybrid, Vellfire akan mempunyai daya lebih rendah dari tipe biasanya. 

0 komentar:

Posting Komentar