Kamis, 04 Januari 2018

LAPORAN YANG BEREDAR PADA BODI GALAXY S9 DAN GALAXY S9 PLUS

LAPORAN YANG BEREDAR PADA  BODI GALAXY S9 DAN GALAXY S9 PLUS

LAPORAN YANG BEREDAR PADA BODI GALAXY S9 DAN GALAXY S9 PLUS
INTERQQ

AGEN POKER  Dari laporan yang beredar yang mengungkapkan flagship dari smartphone terbaru Samsung yang bernama Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus. Bukan cuma bodi depan Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus yang beredar di internet, Namun terlihat juga cover belakang dari smartphone terbaru ini. Laporan foto ini beredar di media sosial Tiongkok Weibo.

DEWA POKER Untuk Galaxy S9 plus ini lebih besar dari Galaxy S9 yang mempunyai bahan material yang sama, yaitu kaca. Untuk pilihan warna, Galaxy S9 hadir dalam warna Orchid Greu dan Galaxy S9 plus hadir dalam warna Midnight Black. Bodi belakang pada smartphone ini sangat mengalami perubahan dibandingkan dengan Galaxy S8 yang sebelumnya.

JUDI POKER Pada duo Galaxy S9 ini, fitur pemindai sidik jari juga dipindahkan dibawah kamera. Maka untuk itu, para pengguna dari smartphone ini pun tidak akan tersentuh sensor kamera belakang saat ingin mengakses sidik jari. Fitur kamera ganda dengan posisi vertikal juga diusung oleh smartphone ini. Namun fitur ini hanya ada di Galaxy S9 plus saja.

POKER ONLINE Dengan mengusung layar Super Amoled di dua Galaxy S9 ini, Layar pada smartphone ini pun telah mendukung aspek rasio 18,5:9 yang memiliki desain Infinty Display terbaru. Untuk sistem operasi sendiri, Smartphone ini pun telah didukung OS Android Orea dengan UI Samsung Experience.


0 komentar:

Posting Komentar