Sabtu, 20 Januari 2018

PEMERINTAH INDONESIA AKAN FASILITASI IMPOR GARAM

 PEMERINTAH INDONESIA AKAN FASILITASI IMPOR GARAM

PEMERINTAH INDONESIA AKAN FASILITASI IMPOR GARAM
INTERQQ

AGEN POKER  Pemerintah berencana untuk memfasilitasi impor garam untuk meningkatkan investasi di bisnis terkait, Menteri Perdagangan Airlangga Hartarto mengatakan pada hari Jumat.

"Pasokan garam tidak bisa terganggu, sesuai Peraturan Pemerintah No. 41/2015. Jadi kita akan mempermudah impor garam untuk berbagai industri, "kata Airlangga usai rapat membahas hal tersebut dengan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution di Jakarta seperti dilansir kompas.com.

DEWA POKER Dia mengacu pada peraturan pengembangan sumber daya industri. Airlangga tidak menjelaskan rincian rencananya, namun mengatakan pemerintah akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang berwenang mengeluarkan rekomendasi untuk impor garam.

Syarat untuk mendapatkan rekomendasi dari berbagai institusi untuk mengimpor garam membuat investor enggan memasukkan uang mereka ke sektor yang membutuhkan garam, tambahnya.

JUDI POKER "Sementara itu, kami membutuhkan investasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang ditargetkan sebesar 5,4 persen tahun ini," katanya, tanpa mengungkapkan berapa banyak garam yang harus diimpor pemerintah. Setiap sektor yang relevan diminta mengirimkan laporan jumlah garam yang dibutuhkannya, katanya.

Ketua Asosiasi Pertani Garam Indonesia (APGRI) Jakfar Sodikin mengatakan bahwa sampai awal November, produksi garam di Indonesia diperkirakan mencapai 1,2 juta ton, yang dapat memenuhi kebutuhan negara sampai Februari. Namun, musim panen tahun ini diperkirakan akan turun pada bulan Juni.

POKER ONLINE Dia menambahkan bahwa industri tertentu tidak dapat menggunakan garam lokal karena kandungan natrium klorida lebih rendah (NaCl).

0 komentar:

Posting Komentar