Sabtu, 27 Januari 2018

TOKYO TELAH MENGALAMI SUHU TERDINGIN DALAM 48 TAHUN TERAKHIR

TOKYO TELAH MENGALAMI SUHU TERDINGIN DALAM 48 TAHUN TERAKHIR

TOKYO TELAH MENGALAMI SUHU TERDINGIN DALAM 48 TAHUN TERAKHIR
INTERQQ


AGEN POKER  Temperatur di pusat kota Tokyo turun serendah minus 4 derajat celcius pada Kamis pagi, terendah di ibukota selama 48 tahun. Sistem tekanan rendah di atmosfer mendinginkan daerah-daerah yang luas di nusantara, dan kota-kota secara nasional mencatat suhu terendah musim dingin ini kecuali di pulau-pulau paling selatan di Okinawa dan Amami.

Ini adalah pertama kalinya sejak Januari 1970 bahwa Tokyo tengah telah mencatat suhu udara rendah seperti itu. Fuchu di pinggiran Tokyo melaporkan rekor suhu rendah minus 8,4 C. Pada hari Senin, salju turun 21 centimeter jatuh di Tokyo, penurunan terberat sejak Februari 2014, mengganggu layanan kereta api dan penerbangan dan transportasi darat.

DEWA POKER Akumulasi salju dan jalan-jalan yang membeku telah menyebabkan kecelakaan di ibu kota, yang menyebabkan Pemadam Kebakaran Tokyo mengirimkan regu penyelamat 2.836 kali pada hari Rabu saja, angka tertinggi sejak meluncurkan layanan darurat pada tahun 1936, katanya.

JUDI POKER Sebanyak 592 orang, berusia 2 hingga 99, telah dibawa ke rumah sakit oleh regu penyelamat di Tokyo dari Senin sampai Rabu malam, kata pemadam kebakaran tersebut. Pola tekanan musim dingin, yang telah menjatuhkan salju tebal ke pesisir Laut Jepang dan daerah pegunungan, diperkirakan akan bertahan hingga sekitar Sabtu, menurut Badan Meteorologi Jepang.

Badan tersebut memperkirakan hujan salju turun hingga 80 cm dalam 24 jam sampai pukul 6 pagi di kawasan pantai Laut Jepang, Hokuriku, dan 50 cm di timur laut Jepang dan wilayah Tokyo yang lebih besar.

POKER ONLINE Sekitar 40 cm hujan salju diperkirakan terjadi di wilayah utara Hokkaido dan wilayah barat Jepang di Chugoku. Wilayah Tokai di wilayah Jepang tengah dan Kinki meliputi Osaka diperkirakan akan mencapai salju setinggi 30 cm.

0 komentar:

Posting Komentar