Minggu, 18 Februari 2018

BALON RAKSASA DI TAMAN BERMAIN SINGAPURA AKAN KEMBALI DIADAKAN PADA MARET INI

BALON RAKSASA DI TAMAN BERMAIN SINGAPURA AKAN KEMBALI DIADAKAN PADA MARET INI

BALON RAKSASA DI TAMAN BERMAIN SINGAPURA AKAN KEMBALI DIADAKAN PADA MARET INI
INTERQQ

AGEN POKER Sebuah taman bermain yang menampilkan seni balon raksasa di jantung Singapura akan kembali bulan depan.

The Art-Zoo Inflatable Park @ i Light Marina Bay akan kembali dengan jajaran baru dari 15 cluster tiup raksasa bagi pengunjung dari segala umur.

DEWA POKER Dibuat oleh Jackson Tan, taman bermain ini terinspirasi oleh kenangannya untuk mengunjungi dan menggambar binatang di Singapore Zoo. Art-Zoo dirancang untuk mendorong pengunjung menjelajahi alam melalui seni yang mudah diakses dan interaktif.

"Tahun ini, kami telah menciptakan rangkaian baru inflatables raksasa dengan karakter dari habitat alami kami, di mana beberapa spesies berisiko terancam punah, punah, atau hanya ada dalam imajinasi kami. Saya berharap Art-Zoo akan menginspirasi pengunjung untuk tidak hanya bersenang-senang dan meregangkan imajinasi mereka, tapi juga melakukan peran mereka untuk konservasi, "kata Tan.

JUDI POKER Edisi kedua Art-Zoo akan menjadi arena bermain tiup seni besar tepat di pusat kota. Selain karakter kehidupan nyata, Tan juga menciptakan makhluk mitos dari imajinasinya.

Kebun binatang akan buka setiap hari 5 p.m sampai jam 10 malam. dari 9 Maret sampai 1 April. Tiket masuk bisa dibeli dari artzooworld.com atau di gerbang.

POKER ONLINE Untuk puncak menyelinap, masyarakat dapat mengunjungi Tur Pratinjau Seni-Kebun Binatang di Mal Bedok, Bugis +, JCube, Plaza Singapura, Raffles City dan Westgate di Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar