Rabu, 07 Februari 2018

PELUANG PERTAMINA DALAM ZAMAN MOBIL LISTRIK

PELUANG PERTAMINA DALAM ZAMAN MOBIL LISTRIK

PELUANG PERTAMINA DALAM ZAMAN MOBIL LISTRIK
INTERQQ


AGEN POKER  Saat ini dengan meningkatnya penjualan kendaraan yang ramah lingkungan seperti mobil listrik dan mobil hybrid membuat kendaraan ini sangat dipercayai di masa depan. Dengan kepercayaan ini jugalah muncul peraturan terkait dengan kendaraaan emisi rendah ini akan diterapkan dalam negeri dalam waktu dekat ini. 

DEWA POKER Tapi muncul permasalahan jika mobil listrik ini beredar di masyarakat, banyak fasilitas yang belum tersedia seperti tempat pengisian baterai dll. Bahkan PLN yang menjadi penyedia listrik di Indonesia ini saja menyatakan kalau hanya memiliki sekitar 1.500 stasiun penyedia listrik umum (SPLU). Fasilitas ini pun dinilai masih kurang karena hanya digunakan untuk pedagang kaki lima. 

Pihak PT Pertamina (Persero) yang menjadi salah satu penyedia energi bahan bakar minyak (BBM) pun mengaku tertarik dalam menyediakan pasukan energi untuk mobil listrik. Nantinya akan ada SPLU di setiap tempat SPBU yang ada di Indonesia. 

JUDI POKER Herutama Trikoranto yang selaku Senior Vice President Research & Technology Center dalam acara Nissan Future di Marina Bay Sand Convention and Expo, Singapura mengatakan "Dalam hal ini Kita juga harus mengikuti perkembangan zaman dan juga teknologi. Untuk pihak Pertaminan harus mengikuti zaman industri global," ujarnya. 

POKER ONLINE Dirinya juga melanjutkan kalau karena menjadi perusahaan yang menyediakan energi dalam bentuk BBM, Maka dengan munculnya mobil listrik, Pertamina harus memenuhi energi untuk masyarakat dalam bentuk energi listrik. Hal ini juga bisa didiskusikan apakah dalam penyediaan baterai atau stasiun pengisian baterainya, ujarnya. 


0 komentar:

Posting Komentar