Jumat, 30 Maret 2018

ASEAN DUKUNG INDONESIA DALAM ANGGOTA NON PERMANEN UNSC

ASEAN DUKUNG INDONESIA DALAM ANGGOTA NON PERMANEN UNSC

ASEAN DUKUNG INDONESIA DALAM ANGGOTA NON PERMANEN UNSC
INTERQQ

AGEN POKER Indonesia telah mendapat dukungan penuh dari negara-negara anggota ASEAN untuk pencalonannya sebagai anggota tetap PBB (UNSC) anggota tidak tetap, kata seorang diplomat top.

Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi membuat pernyataan setelah dia bertemu dengan perwakilan tetap ASEAN untuk PBB di New York, AS, pada hari Rabu waktu setempat. Pertemuan mereka berlangsung di sela-sela kehadiran resmi menteri dalam sesi debat terbuka tingkat tinggi dari DK PBB.

DEWA POKER Dalam pertemuan itu, Retno mengatakan, dia memberi penjelasan kepada perwakilan tetap ASEAN tentang beberapa hal yang akan dia sampaikan selama debat terbuka tentang misi perdamaian, yang diadakan hari itu.

"Para perwakilan tetap ASEAN menghargai peran aktif Indonesia di PBB. Mereka sepenuhnya mendukung pencalonan Indonesia untuk anggota non-permanen UNSC," Retno men-tweet di akun resminya @Menlu_RI pada hari Kamis waktu Jakarta.

JUDI POKER Menteri juga membagi kegiatan yang dia lakukan selama kunjungannya di Washington, D.C., pada hari Senin, serta KTT ASEAN-Australia baru-baru ini di Sydney, Australia. Pada hari Senin, Retno bertemu dengan Menteri Pertahanan AS James Mattis dan Wakil Menteri Luar Negeri John J. Sullivan di Washington, D.C.

POKER ONLINE Mengenai pertemuan hari Senin, Retno juga mengatakan di Twitternya bahwa sebagai mitra strategis, dia dan Mattis telah membahas upaya untuk menjaga perdamaian dan stabilitas di kawasan. Dengan Sullivan, menteri mengatakan, dia berbicara tentang "berbagai masalah bilateral, regional dan global yang menjadi perhatian bersama".

0 komentar:

Posting Komentar