Minggu, 01 April 2018

MRT JAKARTA TETAPKAN LIMA WANITA MENJADI MASINISNYA

MRT JAKARTA TETAPKAN LIMA WANITA MENJADI MASINISNYA
MRT JAKARTA TETAPKAN LIMA WANITA MENJADI MASINISNYA
INTERQQ

AGEN POKER Massa pengembang transit cepat MRT Jakarta Company merekrut lima wanita sebagai train masinis. MRT Jakarta ditargetkan beroperasi pada Maret 2019. Selain kelima perempuan itu, perusahaan masih membuka rekrutmen bagi mereka yang bersedia menjadi masinis kereta api MRT Jakarta.

DEWA POKER “Kami saat ini membuka lowongan untuk masinis. Ini kabar gembira bahwa sekarang MRT Jakarta memiliki lima wanita ahli mesin, ”kata direktur perusahaan, William Sabandar pada hari Kamis, 26 Maret.

Menurut William, perusahaan MRT Jakarta tidak memiliki kewajiban untuk mempekerjakan tenaga kerja perempuan untuk menjadi masinis. Namun, dia berkomitmen untuk menunjukkan bahwa sektor ini tidak hanya didominasi oleh laki-laki.

JUDI POKER William menjelaskan lima wanita ahli mesin itu diterbangkan ke Malaysia untuk mendapatkan pelatihan terkait dengan mengoperasikan kereta api otomatis. Alasannya karena perusahaan kereta api milik negara PT KAI tidak memiliki sistem yang sama pada spesifikasi rolling stock seperti di MRT Jakarta.

POKER ONLINE Dia menyatakan lima perempuan yang menjadi masinis MRT Jakarta telah mencapai kesan baik selama pelatihan di negara tetangga. “Saya mendapat laporan bahwa mereka semua berbuat baik dan bisa mengikuti instruksi. Saya yakin kelima wanita itu dapat bersaing dengan kandidat lain. Apalagi wanita cenderung memperhatikan detail, ”kata William.

0 komentar:

Posting Komentar