Jumat, 02 Maret 2018

PERTANDINGAN MARATHON DIADAKAN SANDIAGA UNO PADA ASIAN GAMES 2018

PERTANDINGAN MARATHON DIADAKAN SANDIAGA UNO PADA ASIAN GAMES 2018

PERTADINGAN MARATHON DIADAKAN OLEH SANDIAGA UNO PADA ASIAN GAMES 2018
INTERQQ
AGEN POKER  Deputi Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengadakan pertandingan maraton untuk mensosialisasikan masyarakat menjelang pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus.

DEWA POKER "Jakarta Smart City melaporkan, hanya 20% warga Jakarta yang mengetahui tentang acara tersebut, jadi kami melakukan sosialisasi. Akan ada banyak acara termasuk 18 maraton mini seharga 8 km, untuk finis di GBK, "kata Sandiaga usai melakukan uji coba Asian Games di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Maret.

 Sandiaga juga akan memulai kampanye acara olahraga di setiap pertemuan Pemprov DKI Jakarta dan berharap para pejabat akan meramaikan Asian Games 2018.

JUDI POKER "Pada setiap pertemuan di pemerintah provinsi, kami akan menyediakan tim pendukung Asian Games untuk meningkatkan rasa rasa memiliki masyarakat (terhadap acara)," kata Sandiaga.

Sementara itu, isu transportasi dan fasilitas Asian Games 2018 masih dievaluasi. "Isu utama terkait lalu lintas, kemacetan, akreditasi, serta keamanan, dan penerangan disekitar venue (akan dijaga)," kata Sandiaga.

POKER ONLINE Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September di dua kota, Palembang dan Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar