Jumat, 27 April 2018

BNN MENYITA 20 KG SABU-SABU DARI KURIR NARKOBA DI RIAU

BNN MENYITA 20 KG SABU-SABU DARI KURIR NARKOBA DI RIAU

BNN MENYITA 20 KG SABU-SABU DARI KURIR NARKOBA DI RIAU
INTERQQ

AGEN POKER Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 20 kilogram sabu-sabu dari tiga kurir narkoba yang dilakukan di dua lokasi di Provinsi Riau. Barang-barang ilegal itu melewati jaringan penyelundup dari Malaysia yang akan matiarkan ke beberapa daerah di Indonesia, termasuk Jakarta.

"Nilai dari 20 kilogram kristal meth adalah Rp30-40 miliar," kata kepala kepresidenan BNN Heru Winarko, Kamis, 27 April.

DEWA POKER Para kurir adalah Muhammad Afriandi (20), Zainudin (37), dan Faisal (36). Zainudin dan Faisal Disebut di sebuah pompa bensin di Pelalawan pada 18 April.

Saat itu, mereka akan mengirim 10 kilogram kristal meth ke Lampung dengan mobil. Sementara itu, Afriandi di jahit di Dumai, Pekanbaru, pada 21 April. Ia juga menyimpan 10 kilogram kristal meth.

JUDI POKER Heru mengatakan jaringan narkotika Malaysia menggunakan meth kristal melalui rute laut menggunakan speedboat.

POKER ONLINE Berdasarkan investigasi BNN, Anda telah menemukan bahwa mereka telah melakukan tindakan mereka sejak dua tahun lalu. Mereka menerima hadiah sebesar Rp20 juta untuk mengirim crystal meth ke tempat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar