Rabu, 04 April 2018

SEBANYAK 81 PERSEN WARGA JAWA TIMUR SUKA PEMERINTAHAN JOKOWI

SEBANYAK 81 PERSEN WARGA JAWA TIMUR SUKA PEMERINTAHAN JOKOWI

SEBANYAK 81 PERSEN WARGA JAWA TIMUR SUKA PEMERINTAHAN JOKOWI
INTERQQ

AGEN POKER Lembaga survei Indo Barometer mengatakan mayoritas masyarakat Jawa Timur menginginkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk memimpin lagi. Mereka puas dengan penampilannya. Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari mengatakan 81,5 persen penduduk Jawa Timur puas dengan kinerja Jokowi.

"68,6 persen orang ingin Presiden Jokowi memimpin lagi," katanya di Harris Suites, Jakarta, Selasa, 3 April. Qodari mengatakan tingkat kepuasan mendorong elektabilitasnya di Jawa Timur. 56,5 persen dari masyarakat mengatakan mereka ingin Jokowi menjadi presiden.

DEWA POKER Selanjutnya, Prabowo Subianto dipilih oleh 20 persen responden. Sementara itu, ada 16,3 persen orang yang mengatakan mereka tidak tahu dan tidak menjawab.

Indo Barometer melakukan simulasi dengan pertanyaan tertutup pada responden untuk memilih presiden. Ini melakukan simulasi pada 17 nama kandidat, lima simulasi pada tujuh nama kandidat, lima simulasi pada tiga nama kandidat, dan enam simulasi pada dua nama kandidat.

JUDI POKER Hasilnya, Jokowi masih tetap unggul dari kandidat lainnya. Dalam simulasi 17 nama, Jokowi mendapat 64,3 persen suara. Metode yang digunakan dalam survei ini adalah multistage random sampling. Pengumpulan data teknis yang digunakan adalah wawancara tatap muka dengan responden menggunakan kuesioner.

POKER ONLINE Itu dilakukan pada 29 Januari hingga 4 Februari. Marjin kesalahan sebesar 3,46 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

0 komentar:

Posting Komentar