Rabu, 02 Mei 2018

PERDANA MENTERI CHINA AKAN KUNJUNGI INDONESIA DAN JEPANG

PERDANA MENTERI CHINA AKAN KUNJUNGI INDONESIA DAN JEPANG

PERDANA MENTERI CHINA AKAN KUNJUNGI INDONESIA DAN JEPANG
INTERQQ

AGEN POKER Perdana Menteri Cina Li Keqiang dijadwalkan untuk membayar kunjungan ke Indonesia dan Jepang, pada 6-11 Mei 2018. Kunjungan ke Indonesia akan menjadi timbal balik dan atas undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Hua Chunying mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

DEWA POKER Li juga akan mengunjungi Jepang atas undangan Perdana Menteri Shinzo Abe dan menghadiri pertemuan puncak dengan para pemimpin Jepang dan Korea Selatan. Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan sebelumnya mengatakan bahwa Jokowi akan menerima Li pada 6 Mei.

JUDI POKER Pada 7-8 Mei, ia akan memiliki beberapa agenda di Indonesia, dan pada 8 Mei ia akan berangkat ke Jepang, menurut Pandjaitan. Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi diberitahu tentang kunjungan yang direncanakan ketika ia berada di Beijing pada 9 Februari 2018.

POKER ONLINE Li diperkirakan akan membahas China One Belt dan One Road Initiative dengan pemimpin Indonesia, pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung, dan upaya untuk mengintensifkan hubungan perdagangan bilateral antara kedua negara. Ia mengunjungi Indonesia pada tahun 2008 dalam kapasitasnya sebagai wakil perdana menteri Tiongkok.

1 komentar:

  1. nama saya Maria Fadhlan dari Ajman di UEA, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 2000 karena saya butuh pinjaman $ 90.000 untuk modal usaha dan hutang. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses yang diterimanya. semua ini terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu seseorang online minggu lalu yang bersaksi tentang pemberi pinjaman jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah di RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Anda ibu Rika, semoga Allah terus memberkati Anda Ibu Rika atas kejujuran dan perbuatan baik Anda. jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman tanpa jaminan cepat hubungi ibu Rika melalui perusahaan, W / S: +19147057484 Anda dapat menghubungi saya juga melalui mariafadhlan@gmail.com

    BalasHapus