Selasa, 22 Mei 2018

INILAH MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT WAKTU SAHUR

INILAH MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT WAKTU SAHUR

INTERQQ

AGEN POKER Sahur atau sahur (makan sahur) menjadi kunci utama puasa di bulan Ramadhan sehingga bisa berjalan lancar sampai waktu istirahat. Karena itu, memilih makanan yang tepat di sahur sangat dianjurkan agar tubuh tidak mudah melemah.

Di sisi lain, makanan yang kita makan di suhoor juga dapat mempengaruhi kondisi tubuh.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari di suhoor.

1. Mie Instan
DEWA POKER Makanan ini pastinya menjadi andalan banyak orang karena praktis disiapkan di suhoor. Sayangnya, mi instan tidak memberikan rasa kenyang yang cukup lama sehingga kita akan mudah lemas saat berpuasa.

2. Kafein
Hindari minuman yang mengandung kafein seperti kopi. Kafein bisa berakibat buruk bagi mereka yang berpuasa karena efek diuretik. Efek ini akan membuat Anda dehidrasi dan mudah merasa haus saat berpuasa.

3. Makanan yang digoreng
JUDI POKER Bagi yang suka gorengan, cobalah hindari makanan ini di suhoor. Karena tubuh membutuhkan lebih banyak energi untuk mencernanya. Selain itu, makan gorengan di suhoor juga akan membuat tubuh menjadi lemah dan haus.

4. Sambal (Chili)
POKER ONLINE Sambal juga perlu dihindari di suhoor karena makan saus yang berlebihan akan membuat perut menjadi perih sehingga puasa tidak bisa maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar