Selasa, 29 Mei 2018

JUMLAH PESERTA SEPAK BOLA ASIAN GAMES SAMA DENGAN PIALA DUNIA 2018

JUMLAH PESERTA SEPAK BOLA ASIAN GAMES SAMA DENGAN PIALA DUNIA 2018

JUMLAH PESERTA SEPAK BOLA ASIAN GAMES SAMA DENGAN PIALA DUNIA 2018
INTERQQ

AGEN POKER Komite Asian Games 2018 (INASGOC) telah menerima konfirmasi dari negara-negara yang berpartisipasi dalam partisipasi 40 olahraga untuk Asian Games. Itu diluar dugaan.

“Jumlah peserta luar biasa. Kompetisi panahan akan diikuti oleh 41 negara yang memperkirakan hanya 28 negara di awal, ”kata pemimpin INASGOC Erick Thohir selama pertemuan dengan Komisi X DPR di Jakarta pada hari Senin.

DEWA POKER INASGOC juga menerima informasi dari cabang sepakbola bahwa 32 negara akan berpartisipasi dalam permainan yang membuatnya menjadi jumlah peserta terbesar sepanjang sejarah Asian Games.

“Jumlah peserta sepakbola sama dengan Piala Dunia. Ini harus diantisipasi oleh komite olahraga yang terlibat, ”kata Erick. Indonesia mengkonfirmasi kuota untuk atlet dan peserta di Asian Games 2018 masih 15.000 entri. Diputuskan sesuai dengan efisiensi pelaksanaan anggaran.

JUDI POKER "INASGOC dan Olympic Council of Asia (OCA) akan mengkomunikasikan hal ini kepada komite Olimpiade dari para peserta untuk mengurangi jumlah atlet mereka sekitar 30 persen," kata Erick. Erick menjelaskan jumlah peserta terbatas karena efisiensi keuangan agar tidak lebih dari Rp4,9 triliun.

Dalam pertemuan tersebut, Erick menyebutkan dampak ekonomi, manajemen rekayasa lalu lintas, rencana relai obor, rencana pembukaan dan penutupan upacara, promosi, keamanan, dan penggunaan anggaran keuangan di Asian Games 2018.

POKER ONLINE “Hanya tersisa 81 hari untuk persiapan, jika kami mengecualikan liburan, kami hanya memiliki 49 hari tersisa. Tapi kita memiliki hari ke 50 sebagai hari terakhir pendaftaran untuk Asian Games, ”kata Erick.

0 komentar:

Posting Komentar