Sabtu, 12 Mei 2018

TITO KARNAVIAN TELAH KEMBALI KE MARKAS BRIMOB

TITO KARNAVIAN TELAH KEMBALI KE MARKAS BRIMOB

TITO KARNAVIAN TELAH KEMBALI KE MARKAS BRIMOB
INTERQQ

AGEN POKER Kepala Kepolisian Nasional Jenderal Tito Karnavian kembali ke markas Brigade Mobil (Mako Brimob) di Depok, Jawa Barat, hari ini, 11 Mei. Ini adalah kunjungan keduanya sejak kerusuhan pecah di markas besar pasukan elit polisi.

Rombongan Tito, yang terdiri dari tujuh mobil dan tujuh sepeda motor polisi, tiba sekitar pukul 13:40 waktu setempat.

DEWA POKER Kerusuhan di pusat penahanan Mako Brimob pecah pada Selasa antara narapidana dan polisi. Lima petugas polisi dan satu narapidana meninggal dalam insiden itu, sementara seorang petugas polisi yang disandera berhasil diselamatkan.

Tito pertama kali datang ke markas pada Rabu malam setelah polisi berhasil mengendalikan situasi.

JUDI POKER Selama kunjungan hari Rabu, Tito mengatakan polisi harus teliti dan hati-hati dalam menyelidiki insiden itu karena tidak semua narapidana teror terlibat. "Beberapa setuju untuk melakukan tindakan kekerasan sementara yang lain tidak," kata Tito pada hari Rabu, 10 Mei.

Beberapa jam setelah Tito pergi, insiden lain terjadi, menewaskan seorang perwira intelijen Brimob, Brigjen. Marhum Prencje. Dia ditikam oleh seorang lelaki, Tendi Sumarno, yang kemudian ditembak mati.

POKER ONLINE Motif Tendi untuk menyerang Marhum belum diketahui, tetapi diasumsikan bahwa kehadirannya di sana terkait dengan kerusuhan.

0 komentar:

Posting Komentar