Minggu, 03 Juni 2018

BADAN KONSERVASI ALAM BERHASIL MELACAK HARIMAU SUMATERA DI RIAU

BADAN KONSERVASI ALAM BERHASIL MELACAK HARIMAU SUMATERA DI RIAU

INTERQQ

AGEN POKER Badan Pelestarian Alam (BBKSDA) Riau telah memasang dua kamera pengintai untuk melacak harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) menyusul penemuan jejaknya di Indragiri Hulu. “Kami telah memasang dua unit kamera (perangkap) untuk memantau harimau,” kata BBKSDA Wilayah Riau I Mulyo Hutomo di Pekanbaru, pada hari Jumat, 1 Juni.

DEWA POKER Kamera dipasang di sekitar area di mana jejak-jejak harimau ditemukan. Itu diduga harimau dewasa. Lokasinya di Area I perkebunan sawit milik PT Seko Indah, Desa Lembah, Pasir Penyu, Indragiri Hulu. “Dari kamera, kita bisa tahu jika sering muncul atau hanya mampir untuk mencari makanan. Jika biasanya muncul, kami akan mengambil langkah lebih jauh, ”kata Mulyo.

Sebelumnya, warga melaporkan penampakan harimau pada awal pekan ini. Laporan itu kemudian dikonfirmasi setelah beberapa jejak ditemukan, diduga mencari makanan.

POKER JUDI Hutomo belum bisa memastikan dari mana harimau sumatera berasal. Namun, ada beberapa kandang harimau di sekitar area seperti di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT). Baru-baru ini, seekor macan betina bernama Bonito muncul di Pelangiran, Indragiri Hilir.

POKER ONLINE Macan berumur empat tahun telah menewaskan dua warga. Ini dianggap sebagai proses pencarian dan evakuasi harimau terlama di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar