Sabtu, 09 Juni 2018

BI PERKIRAKAN AKAN TERJADI INFLASI 0.22% PADA BULAN JUNI

BI PERKIRAKAN AKAN TERJADI INFLASI 0.22% PADA BULAN JUNI 

BI PERKIRAKAN AKAN TERJADI INFLASI 0.22% PADA BULAN JUNI
INTERQQ

AGEN POKER Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengatakan bahwa berdasarkan survei pada minggu pertama Juni 2018, indikator menunjukkan bahwa harga terkendali. Perry mengatakan bahwa hingga minggu pertama Juni, tingkat inflasi bulanan adalah 0,22 persen.

"Inflasi Juni 0,22 persen bulan ke bulan, dan tingkat inflasi year-to-date adalah 1,53 persen. Tingkat inflasi year-on-year adalah 2,75%," Perry mengatakan pada konferensi pers pada Jumat, 8 Juni.

DEWA POKER Menurut Perry, angka-angka itu menunjukkan bahwa harga barang, terutama barang pokok, terkendali dengan kecenderungan menurun atau mengempis. Dia mengatakan bahwa barang pokok yang mengalami deflasi termasuk bawang putih, minyak goreng, cabai, dan udang.

JUDI POKER Sementara itu, harga yang berkontribusi pada inflasi bulan ini adalah dari sektor transportasi, terutama transportasi umum untuk mudik Lebaran, seperti tiket pesawat. Dia mengatakan bahwa kenaikan harga ini hanya musiman dan singkat.

POKER ONLINE Perry menambahkan kepercayaan pasar terhadap Indonesia telah tumbuh. Menurut data BI, katanya, arus modal ke Indonesia dari 24 Mei hingga 6 Juni tahun ini sebesar Rp13 triliun.

0 komentar:

Posting Komentar