Kamis, 14 Juni 2018

DENSUS 88 TANGKAP 3 WARGA DIDUGA TERORIS DI BLITAR

DENSUS 88 TANGKAP 3 WARGA DIDUGA TERORIS DI BLITAR  

DENSUS 88 TANGKAP 3 WARGA DIDUGA TERORIS DI BLITAR
INTERQQ

AGEN POKER  Anggota regu kontraterorisme Densus 88 Polri menangkap tiga warga yang diduga terkait dengan jaringan teroris di kabupaten Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Rabu malam.

Ketiga penduduk itu diidentifikasi hanya oleh inisial NH, SZ, dan AN. Anggota Densus 88 juga menyerbu sebuah rumah milik Nanang, seorang pengusaha pupuk, yang disewa oleh NH, seorang ahli praktik umum.

DEWA POKER "[NH] memiliki sewa tiga tahun, tetapi sangat tertutup," kata kepala lingkungan Bajang, Mislan seperti dikutip oleh kompas.com. Mislan menambahkan bahwa dia curiga tentang apa yang terjadi di rumah karena sebelumnya dia telah ditanyai oleh petugas militer dan polisi tentang siapa yang menyewanya.

JUDI POKER "Seminggu sebelum kejadian ini, orang-orang dari Koramil [Polisi Komando Distrik] dan polisi datang menanyakan tentang orang-orang yang menyewa rumah dan apakah mereka ada di sana atau tidak," katanya.

Kepala kecamatan Talun Imam Harimiadi juga mengatakan dia telah ditanyai oleh militer dan polisi tentang rumah itu.

POKER ONLINE "Kami tidak tahu apa yang mereka lakukan setiap hari, karena pintunya tertutup," katanya. "Mereka mengadakan acara sekali, tapi itu sangat eksklusif, bukan untuk masyarakat umum. Tidak sembarang orang bisa masuk."

0 komentar:

Posting Komentar