Jumat, 22 Juni 2018

LANDASAN KETIGA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN BEROPERASI TAHUN 2019

LANDASAN KETIGA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN BEROPERASI TAHUN 2019

LANDASAN KETIGA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN BEROPERASI TAHUN 2019
INTERQQ

AGEN POKER Presiden Joko `Jokowi` Widodo menargetkan landasan ketiga di Bandara Soekarno-Hatta untuk mulai beroperasi pada Juli 2019. Dengan penambahan landasan baru ini, pergerakan pesawat diproyeksikan akan meningkat.

Bandara saat ini memiliki 81 pergerakan per jam. Pada tahun depan diharapkan dapat menampung hingga 120 gerakan per jam. "Sebagai bandara terbesar di Indonesia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta perlu memiliki lebih banyak landasan pacu untuk mengakomodasi peningkatan jumlah penumpang dan pergerakan pesawat," kata Jokowi Kamis, 21 Juni.

DEWA POKER Jokowi mengatakan pembangunan landasan tambahan dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Saat ini, jumlah penumpang di bandara adalah 63 juta per tahun. Pada 2021, diperkirakan akan mencapai 100 juta penumpang.

JUDI POKER Landasan ketiga dibangun dengan investasi sebesar Rp2 triliun, di atas lahan seluas 216 hektar. Hanya 42,85 hektar dikendalikan oleh Angkasa Pura II (AP2), yang ditunjuk untuk melaksanakan pembangunan. Sisa lahan seluas 173,15 hektar akan diakuisisi secara bertahap.

Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, keberadaan landasan ketiga di bandara ini juga akan membuat lalu lintas penerbangan lebih lancar sehingga meningkatkan jumlah penerbangan ke Indonesia.

POKER ONLINE "Ini tentu akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Indonesia, karena rute penerbangan baru akan tersedia," kata Awaluddin.

0 komentar:

Posting Komentar