Senin, 11 Juni 2018

SBY DAN PRABOWO MENGADAKAN PERTEMUAN MEMBAHAS KOALISI

SBY DAN PRABOWO MENGADAKAN PERTEMUAN MEMBAHAS KOALISI

SBY DAN PRABOWO MENGADAKAN PERTEMUAN MEMBAHAS KOALISI
INTERQQ

AGEN POKER Dewan Sentral Partai Demokrat (DPP) untuk ketua advokasi dan bantuan hukum, Ferdinand Hutahaean mengkonfirmasi rencana pertemuan antara Ketua Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia menyatakan pertemuan saat ini sedang dijadwalkan.

"Pertemuan antara SBY dan Prabowo sedang dijadwalkan dan direncanakan pada pembicaraan tentang kemungkinan koalisi," kata Ferdinand dalam pesan ke Tempo pada Minggu, 10 Juni.

DEWA POKER Sebelumnya, beberapa politisi Gerindra telah menyebutkan rencana pertemuan. Wakil ketua Gerindra Fadli Zon mengatakan SBY dan Prabowo kemungkinan akan bertemu setelah libur Idul Fitri.

Anggota komunikasi Gerindra Party central board (DPP) Andre Rosiadi mengatakan pertemuan akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara, Jakarta. Menurut dia, Prabowo sebelumnya mengunjungi kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor pada Juli tahun lalu.

JUDI POKER Ferdinand mengatakan para pejabat kedua pihak akan mengadakan pertemuan sebelumnya. "Mungkin, kedua sekretaris jenderal akan memulai pembicaraan sampai pertemuan antara SBY dan Prabowo," katanya.

Meskipun persiapan pertemuan, Ferdinand menegaskan Partai Demokrat tidak tertarik untuk bergabung dengan koalisi masyarakat yang diprakarsai oleh pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

POKER ONLINE Ferdinand mengatakan bahwa Partai Demokrat akan menggunakan koalisi rakyat karena ia menganggap koalisi komunitas hanya dimaksudkan untuk komunitas Muslim dan tidak merangkul kelompok-kelompok lain.

0 komentar:

Posting Komentar