Jumat, 13 Juli 2018

Aplikasi Taksi Go-Jek Telah Diperluas Ke Empat Negara ASEAN

Aplikasi Taksi Go-Jek Telah Diperluas Ke Empat Negara ASEANHasil gambar untuk Aplikasi Taksi Gojek Telah Diperluas Ke Empat Negara ASEAN

INTERQQ

AGEN POKER Perusahaan perjalanan berbasis aplikasi Indonesia, GoJek, mengkonfirmasi bahwa akan diperluas ke empat negara Asia Tenggara, yaitu Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Vice President komunikasi perusahaan GoJek Indonesia, Michael Say, menjelaskan bahwa nama merek perusahaan untuk pasar Vietnam akan berubah menjadi 'GoViet', sementara Thailand akan mengambil nama 'Get'.

DEWA POKER “Adapun dua negara yang tersisa; Singapura dan Filipina, belum mengumumkan nama layanan. Kami akan mengadakan soft launching untuk kedua negara, ”kata Michael pada hari Kamis, 12 Juli.

Meskipun ekspansi ke beberapa negara, aplikasi ini tidak terhubung secara universal dan unik untuk setiap negara. Ini menunjukkan bahwa pengguna GoJek Indonesia harus mengunduh versi lain dari layanan tersebut ketika mereka mengunjungi Vietnam atau Thailand.

JUDI POKER “Ini tentu saja berbeda, itu artinya orang Indonesia yang mengunjungi keempat negara harus mengunduh aplikasi itu lagi,” kata Michael.

POKER ONLINE Selanjutnya, Kebijakan Publik SVP GoJek Indonesia dan Hubungan Pemerintah Malikulkusno Utomo mengatakan bahwa ia telah menyiapkan infrastruktur penting untuk pengembangan aplikasi naik-naik di beberapa negara.

0 komentar:

Posting Komentar