Senin, 02 Juli 2018

TIKET UPACARA PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018 SEGERA DIJUAL

TIKET UPACARA PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018 SEGERA DIJUAL

INTERQQ

AGEN POKER Penyelenggara Asian Games telah mengumumkan penjualan tiket untuk upacara pembukaan acara, yang akan diadakan di stadion utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada 18 Agustus, akan tersedia untuk dibeli pada pertengahan bulan ini.

DEWA POKER Tiket tersedia melalui kiostix.com penjual tiket online resmi, yang juga dapat diakses melalui situs web resmi Games asiangames2018.id. The Jakarta Post telah mengamati bahwa penjualan tiket untuk upacara pembukaan dan penutupan serta acara olahraga sudah tersedia untuk dipesan di kiostix.com.

Tiket untuk upacara pembukaan dihargai antara Rp 750.000 (US $ 52,50) dan Rp 5 juta, sedangkan untuk tiket upacara penutupan berkisar dari Rp 450.000 hingga Rp 2 juta. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit Visa dan Mastercard, Indomaret minimarket, CIMB Clicks dan Mandiri E-Cash.

JUDI POKER Panitia telah mengalokasikan 40.000 tiket upacara pembukaan untuk dijual.Francis Wanandi, seorang pejabat dari Komite Penyelenggaraan Asian Games Indonesia (INASGOC), mengatakan harga tiket lebih terjangkau daripada acara serupa di negara lain.

POKER ONLINE "Kami telah membuatnya terjangkau [untuk upacara pembukaan] seperti di negara-negara lain biaya tiket di atas $ 100," kata Francis kepada pers pada hari Jumat. Untuk tiket acara olahraga, harga mulai dari Rp 50.000.

0 komentar:

Posting Komentar