Selasa, 11 September 2018

Asian Games, 13 Stasiun TV Raup Belanja Iklan Rp 4.98 Triliun

Asian Games, 13 Stasiun TV Raup Belanja Iklan Rp 4.98 Triliun

Asian Games, 13 Stasiun TV Raup Belanja Iklan Rp 4.98 Triliun
TOGELBOLA88

BANDAR TOGEL Setidaknya 13 stasiun TV dan jaringan memperoleh keuntungan dari Asian Games bulan lalu. Dari 18 Agustus hingga 2 September, jaringan itu - membukukan pendapatan iklan sebesar Rp4,98 triliun.

13 stasiun TV adalah SCTV, Indosiar, RCTI, MNC TV, ANTV, Global TV, TV Trans, Trans 7, TV One, Metro TV, TV Net, Kompas TV, dan TVRI milik negara.

AGEN BOLA Dua stasiun milik grup Surya Citra Media (SCM); yaitu SCTV dan Indosiar, memegang hak siar pada 2018 Asian Games 2018. Mereka membukukan pendapatan iklan sebesar Rp1,29 triliun, atau 25,92 persen dari total.

JUDI BOLA Kepadatan data hanya menghitung iklan yang diperlihatkan selama jeda komersial — tidak termasuk yang ditampilkan selama program ditayangkan; seperti ticker, bumper, dan lainnya.

BOLA ONLINE Adstensity, dipantau oleh Sigi Kaca Pariwara, juga mencatat bahwa Bukalapak.com adalah pengiklan terbesar di SCM, memberikan kontribusi pendapatan iklan sebesar Rp77,11 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar