Minggu, 30 September 2018

Sriwijaya Travel Fair 2018 Dipadati Pengunjung

Sriwijaya Travel Fair 2018 Dipadati Pengunjung

Sriwijaya Travel Fair 2018 Dipadati Pengunjung

Pengunjung memadati hall 7 ICE BSD, Tangerang, untuk mencari tiket murah yang ditawarkan di Sriwijaya Travel Fair dalam Indonesian Fair (PRI) 2018 hari ini, 29 September.

"Saya datang pukul 11 ​​pagi dan antrean sudah lama, banyak orang rela antre membeli tiket di SJTF," kata salah satu pengunjung Christina (40), yang menunggu di antrean, Sabtu, 29 September.

Christina, yang datang bersama suaminya, mengatakan dia tertarik dengan promo yang ditawarkan oleh Sriwijaya karena harga tiketnya cukup murah. "Saya berencana pergi ke Surabaya November ini. Yah, saya harap saya bisa mendapatkan tiketnya," katanya.

Pengunjung lain, Hendriansyah, mengatakan dia menyaksikan garis yang sangat panjang ketika memasuki ruang 7 dari ICE BSD. "Saya tiba pukul 1 siang, antrean sudah lama. Saya dan istri saya bergantian menunggu di antrean sehingga salah satu dari kami dapat mengambil beberapa makanan dan minuman," katanya.

Hendri, yang ingin membeli tiket ke Padang, diberitahu tentang PRI 2018 melalui akun Instagram-nya. "Lalu saya memberi tahu istri saya dan dia tertarik, jadi kami datang hari ini," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar