Rabu, 07 November 2018

Pintu Putar Dipasang Di Skybridge Tanah Abang

Pintu Putar Dipasang Di Skybridge Tanah Abang


Pengembang PD Sarana Jaya yang berbasis di daerah berencana membangun pintu-pintu putar di setiap vendor di Tanah Abang Skybridge, Jakarta Pusat. Presiden direktur perusahaan Yoory C. Pinontoan mengharapkan pintu rolling dipasang di beberapa 446 vendor dengan selesainya pembangunan skybridge.

Proyek jembatan multiguna ditargetkan selesai minggu ini. "Sisanya [rolling doors] akan dipasang di sepanjang proyek konstruksi," kata Yoory dalam panggilan telepon pada hari Selasa, 6 November. Menurut Yoory, pedagang kemudian dapat meninggalkan barang mereka di vendor mereka setelah rolling door dipasang.

Pedagang Kaki Lima (PKL) berdagang di bawah proyek skybridge Tanah Abang, Senin, 22 Oktober 2018. Pemasangan pintu besi adalah fasilitas tambahan yang disediakan oleh Sarana Jaya dimana pedagang tidak perlu membawa produk mereka setiap hari.

Sarana Jaya akan membangun 446 vendor di skybridge dengan ukuran 1,5 x 2 meter masing-masing. Yoory mengatakan ukurannya lebih besar dari mereka pedagang kaki lima io Jl. Jatibaru Raya. Proyek konstruksi sekarang telah mencapai penyelesaian 92 persen, dan itu diharapkan selesai minggu ini.

Sebelumnya, Sarana Jaya gagal menyelesaikan proyek dalam waktu yang ditetapkan pada 15 Oktober dan 31 Oktober. Menurut Yoory, pengembang harus berurusan dengan beberapa masalah teknis. "Konstruksi utama selesai, meninggalkan aksesori penting," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar