Sabtu, 02 Februari 2019

Buni Yani Menyatakan Tidak Pernah Mengedit Video BTP

Buni Yani Menyatakan Tidak Pernah Mengedit Video BTP

Buni Yani Menyatakan Tidak Pernah Mengedit Video BTP

Buni Yani  menyatakan tidak bersalah dan merasa tidak melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) seperti yang ditemukan oleh Mahkamah Agung (MA).

"Saya tidak melakukan kejahatan yang telah dituduhkan kepada saya," kata Buni di Masjid Albarkah As Syafi'iyah hari ini.

Buni Yani didakwa melanggar UU ITE Pasal 32 (1) atas pelanggaran hukum atas informasi elektronik yang sengaja dirusak.

Dalam dakwaannya, Buni dikatakan telah mengedit rekaman video Basuki "BTP" Tjahaja Purnama atau Ahok ketika yang terakhir menjabat sebagai gubernur ibukota. Rekaman video, dengan durasi satu jam, 48 menit dan 33 detik, dipotong menjadi 30 detik sebelum diunggah ke media sosial.

Buni Yani menyatakan bahwa dia tidak pernah mengedit video dan sejauh ini bersumpah atas nama Tuhan yang dia yakini; "Ya Tuhan, hukumlah aku dengan hukuman yang dalam dan kekal di neraka jika aku benar-benar mengedit videonya," kata Buni.

Meskipun ditentang , Buni Yani  mengatakan akan menerima hukuman penjara begitu perintah penangkapan resmi dikeluarkan. “Putusan Mahkamah Agung tidak berisi perintah penangkapan. Saya tidak akan pergi ke mana pun. "

1 komentar:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus