Rabu, 16 Oktober 2019

Jusuf Kalla Berencana Liburan setelah Mengundurkan Diri sebagai Wakil Presiden

Jusuf Kalla Berencana Liburan setelah Mengundurkan Diri sebagai Wakil Presiden


Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa ia berencana untuk pergi berlibur setelah ia secara resmi mundur dari perannya sebagai Wakil Presiden pada 20 Oktober. Ia menjabat sebagai wakil presiden di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko “Jokowi” Widodo. 

“Saya ingin beristirahat selama dua bulan setelah ini. Kemana saya akan pergi? Saya akan pergi berlibur, ”kata Kalla saat makan siang dengan wartawan di Istana Wakil Presiden di Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober.

Wakil presiden kelahiran Sulawesi Selatan mengatakan bahwa ia berencana untuk menghabiskan hari liburnya bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, untuk berkeliaran di pulau Sumatra, tempat istrinya menghabiskan masa kecilnya.

Selain berfokus pada istirahat yang layak, ia mengisyaratkan memfokuskan upayanya pada masalah sosial, pendidikan, dan urusan agama karena ia masih Ketua Palang Merah Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia. 

Pria berusia 77 tahun itu juga mengatakan bahwa ia berencana menghadiri sejumlah undangan sebagai pembicara utama di berbagai universitas. 

Presiden Jokowi akan didampingi oleh Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden dalam masa jabatan keduanya sebagai presiden. 

0 komentar:

Posting Komentar