Rabu, 25 Desember 2019

Penerimaan Malam Natal Trump: Belum Ada Hadiah untuk Melania

Penerimaan Malam Natal Trump: Belum Ada Hadiah untuk Melania


Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa ia belum membeli hadiah Natal untuk ibu negara, hanya sehari sebelum liburan yang dapat membawa hadiah yang lebih tidak menyenangkan dari Korea Utara.

Selama video teleconference dengan anggota Angkatan Bersenjata AS dari kediaman resornya di Palm Beach, Florida, Trump mengatakan dalam menanggapi pertanyaan ia memilih "kartu indah" untuk ibu negara Melania Trump.

“Aku masih mengerjakan hadiah Natal. Masih ada sedikit waktu. Tidak terlalu banyak, tapi sedikit waktu, ”katanya.

Kejutan liburan lain mungkin ada di pikiran presiden.

Awal bulan ini, Pyongyang memperingatkan Washington tentang kemungkinan "hadiah Natal," setelah pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memberikan Amerika Serikat sampai akhir tahun untuk mengusulkan konsesi baru dalam pembicaraan mengenai persenjataan nuklir negaranya.

Banyak ahli berspekulasi bahwa hadiah itu bisa merujuk pada uji coba rudal jarak jauh. Tetapi Trump menepis kekhawatiran ketika ia berbicara kepada wartawan dari resornya.

"Kita akan lihat apa yang terjadi," katanya. "Mungkin ini hadiah di mana dia mengirimiku vas yang indah sebagai lawan dari tes rudal," candanya. "Kau tak pernah tahu."

Ini bukan pertama kalinya Trump menandai kesempatan penting dengan kartu untuk ibu negara.

Ketika ditanya pada bulan April 2018 di acara televisi “Fox and Friends” apa yang dia dapatkan dari istrinya untuk ulang tahunnya, Trump berkata, “Saya lebih baik tidak membahasnya karena saya mungkin mendapat masalah. Mungkin aku tidak terlalu mendapatkannya. ”Dia menambahkan bahwa dia sangat sibuk dan membelikannya kartu dan bunga-bunga indah.

Trump telah mengunjungi Trump International Golf Course setiap hari setelah ia tiba pada Jumat malam, menyampaikan komentar kepada kaum muda konservatif di sebuah acara pada hari Sabtu juga.

0 komentar:

Posting Komentar