Rabu, 26 April 2017

POKER ONLINE - REVIEW IPHONE 7 VS IPHONE 8

REVIEW IPHONE 7 VS IPHONE 8
INTERQQ
AGEN POKER Dengan  berita dari perusahaan apple yang beredar sekarang, perusahaan apple mungkin akan mengeluarkan model terbaru yang akan menyaningi smart phone buatan lainnya. mungkin model terbaru ini akan dikeluarkan pada september mendatang.

DEWA POKER Sepertinya iphone 8 yang menjadi andalannya karna kemungkinan besar perusahaan apple tidak akan membuat iphone 7s & 7s plus , mungkin karena perusahaan apple ingin mengubah desain model yang akan datang. jika ada pun mengupgrade ke iphone 7s& 7s plus pun, maka dipastikan akan menggunakan layar terbaru apple yaitu Samsung OLED . 

JUDI POKER Sebaliknya bisa saja malah iphone 8 yang akan kebagian display layar tersebut, perusahaan apple juga terus ber belanja puluhan juta hanya untuk membeli layar terebut. banyak kabar beredar pula kalau iphone 8 tidak akan diliris pada tahun 2018, karena perusahaan apple juga tengah memmpersipakan iphone 8.

POKER ONLINE Berdasarkan rumor yang beredar iphone 8 nantinya akan kehilangan tombol home yang menjadi khasnya saat ini, mungkin saja ingin mengikuti perkembangan smart phone saat ini seperti s8 yang baru diliris, tanpa tombol apa-apa. Selain itu juga perusahaan apple akan menambahkan wireless charging dan kamera dengan kemampuan kinect- like untuk melacak gerakan 3d, selain itu juga mengutip berita lain , iphone 8 akan mengusung tousch id dibagian belakang dan dual kamera yang memilika setup vertikal. rumor sebelumnya dari iphone 8 akan mengikuti jejak samsung galaxy s8 yang meletakkan fingerprint sensornya dibagian belakang karena bagian depannya dikorbankan untuk layar. 

Iphone 8 akan muncul denagan teknologi biometrik baru yang akan menggantikan teknologi sensor sidik jari. jadi nantinya kita akan melihat perangkat iphone yang didominasi layar, minim bezel nmaung tombol home tak kasat mata dan sensor sidik jari tetap ada dibawah tanpa kita lihat secara fisik.

Dilansir dari phone area yang mengutip pernyataan analisis teknologi  UBS Steven Mulinovuch , iphone 8 64gb akan dibanderol seharga 850 - 900 dolllar sementara 7s &7s plus seharga 650-750 dollar . sedangkan iphone 8  yang mengusung  OLED akan 70-90 dollar lebih tinggi dari iphone 7 plus.

0 komentar:

Posting Komentar